alexa-tracking

HTC MOZART UPGRADABLE masuk gan

Main Content

HTC MOZART UPGRADABLE masuk gan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 8.191.241
Location :
Gan to the point nih
mau jual hp kesayangan full keren gan
HTC mozart masih lengkap udah upgrade dari aslinya 8GB jadi 32GB os nya juga udah gan, performa mantep gan
ada garansi dari ane
tapi selama pemakaian ga pernah ada masalah kenceng semua gan mantep deh langsung liat gambar nya aja gan berikut spek nya

Spoiler for HTC:


Spek lengkap disini ya gan
Quote:


Dijual karna udah ada bb gan, ga nyanggup isi pulsa kalo pake dua

udah pake capdase ori nih gan, anti gores juga udah terpasang

IDR
1.900.000 nego kaskus

sedikit testi gan
Quote:



minat?
081912417769
profile picture
Loading...
MYSASY
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
MYSASY
Loading...
:Sup2:
profile picture
Loading...
MYSASY
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
MYSASY
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
MYSASY
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
MYSASY
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
MYSASY
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
MYSASY
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
MYSASY
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
mr.328
Loading...
tinggalinjejak dulu
profile picture
Loading...
MYSASY
Loading...
Quote:


langsung aja gan emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
MYSASY
Loading...
Quote:


langsung aja gan dibeli, dijamin mantep emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
ksamawan
Loading...
ane tinggalin link, barangkali mau barteran

http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000752577920
profile picture
Loading...
MYSASY
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
hasbiputro
Loading...

bantu sundul

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
hasbiputro
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
GA BERESSS NIHH!!!!!!!!!

ga beres otak ane pake htc mozart kirimannya ts mysasy
emoticon-Cendol (S) PACKING GA BERESSS RAPIH GILAAA
emoticon-Cendol (S) KONDISI RADA GA BERES JUGA MASA LEBIH MUANTEP DARI YANG DIBILANG
emoticon-Cendol (S) KELENGKAPAN BENER BENER GA BERES SEMUANYA ADA DITAMBAHIN HEADPHONE MANTAP
asli beneran ga beres ts nya juga emoticon-Ngakak

very satisfactory service and his goods, so no need to doubt this one is the same seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
pakdeutz
Loading...
HATI-HATIkayaknya penjualnya rada g beres deh
mending lewat rekber kalo sama ni orang