alexa-tracking

WTS SAMSUNG GALAXY NOTE WHITE MURAH GARANSI

Main Content

WTS SAMSUNG GALAXY NOTE WHITE MURAH GARANSI
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
misi agan agan mau jual samsung galaxy note nih
jual apa adanya..jujur aja pernah jatoh sekali.
terus krn saya kerja dilokasi ini note selalu saya taro di jeans alhasil casing luar putihnya retak sampe merupus saya aja ga sadar..tap LCD sama sekali ga kena,caranya klo mau bagus ya ganti casing,casingnya sekitar 250rban
saya mau ganti hp yg lebih kecil aja..sebenrnya klo diganti casing juga udh keliatan mulus bgt si,cuma takut garansi ilang
semua kondisi normal no problem ,kelengkapan full garansi masih sekitar 6 bulan lagi..
mau jual full set lokasi dibintaro..
082123402223 jual cepat saja tq 4 juta nego
WTS SAMSUNG GALAXY NOTE WHITE MURAH GARANSIWTS SAMSUNG GALAXY NOTE WHITE MURAH GARANSIWTS SAMSUNG GALAXY NOTE WHITE MURAH GARANSIWTS SAMSUNG GALAXY NOTE WHITE MURAH GARANSIWTS SAMSUNG GALAXY NOTE WHITE MURAH GARANSI
profile picture
Loading...
LvN
Loading...
uppppppppppppppppppp
profile picture
Loading...
odyk89
Loading...

note

3.9 ane angkut gan
profile picture
Loading...
LvN
Loading...
SOLD TQ