alexa-tracking

BB 9320 a.k.a Amstrong

Main Content

BB 9320 a.k.a Amstrong
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi agan dan sist semua....
Ane mau coba kbruntungan mau jual BB 9320 alias amstrong..
untuk kodisi 100% work tidak ada masalah..
kondisi fisik menurut ane sih 95% lecet halus pemakaian wajar aja..
masih garansi BLESS ORIGINAL sampai Bulan juli 2014..

Untuk kelengkapan :
1.BB
2.Batre
3.HF
4.Charger
5.Kabel data
6.Dusbook
7.Kartu garansi

NB : semua kelengkapan diatas ORI bawaan baru...

Alasan jual krna mau ganti Torch,kalau agan atau sist ada yg mau TT Torch nya bisa ko....

Untuk penampakan sementara via email atau bbm dlu ya gan..error trus mau upload..

Untuk Harga Rp.2.100.000 (Nego sangat tipis)

COD Cibubur dan sekitarnya

CP : 081931376760