alexa-tracking

BB Pearl 8220 Flip lengkap Rp. 300rb

Main Content

BB Pearl 8220 Flip lengkap SOLD!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Thx banget buat agan2 yg udah sms, sayangnya udah di booked duluan, dan tadi pagi udah resmi terjual, thx buat semuanya, jangan lupa mampir ke lapak ane yg lain...

BB Pearl 8220 Flip lengkap Rp. 300rb

Quote:



Numpang buka lapak lagi gan

Kali ini ane datang dengan Handpone ane yg udah gak dipake berbulan-bulan... Blackberry 8220 Pearl Flip... ane jual murah dengan kondisi apa adanya :Peace

berikut penampakannya :

Spoiler for Penampakan:


kenapa dijual murah??? langsung liat alesannya gan :

Spoiler for Keypad:

keypad udah jelek, masih berfungsi baik, cuma karena pemakaian aja jadi begini deh...

Spoiler for Cover Belakang:

bagian belakang juga udah jelek... karena pemakaian gan, maklum handphone renta...


satu lagi gan, trackball nya harus dibersihin dalemnya, ane seumur2 pake ini bb gak pernah dibersihin, males gan... hehehe... jadinya trackball nya agak susah di scrol ke bawah, klo kesamping kanan kiri gampang...


kondisi masih layak pakai, masih nyala, gak ada masalah... cuma trackball itu tadi masalahnya, tp gampang kok tinggal dibersihin pake tissue+alkohol (katanya sih) emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Masih Nyala:


Berhubung udah gak dipake, ane mau jual aja dah daripada dibuang sama bini, dikirain sampah, dengan paketan seperti waktu pertama beli... Dus (universal yg warna biru tanpa no Imei) + CD Driver + Kabel Data + Charger + Earphone... PIN aman gan, no suspend!!

ane jual dengan harga nett SOLD...

COD Ke kantor ane di Monas (deket Mahkamah Konstitusi/Kementerian Perhubungan) atau dirumah ane kawasan Ciledug-Cipondoh emoticon-Cendol (S)

boleh di tlp/sms ke 08129052803 - Rian
profile picture
Loading...
Quote:


booked