Main Content

KAOS PSD & KICK DENIM KW DESIGN MANTAPP ^^ (bandung)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Misi min mod nubi numpang jualan lg nih.. ^^

Langsung aja gan sesuai judul ane mau jual bebeerapa kaos/tshirt PSD (petersaydenim) & Kick Denim kw, tapi jamin mangprang lah ^^ gak kalah sama yg ori..
Untuk kondisi, pastinya baru gan alias new.
ukuran: all size M
bahan: cotton combet 30s (jamin adem ayem ^^)
Langsung aja ke penampakan:

Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


Bagi yg minat silahkan koment dimari..
ato yg fast respon tinggal sms aja ke : 083822992329
untuk transaksi COD sekitaran bandung. atau kirim" with JNE jg Oke.

note: Ane update terus tiap minggu di Facebook. ID Facebook nya by SMS aja ya emoticon-Smilie


Thank's KASKUS
profile picture
Loading...
holan1234
Loading...
murah amat gan, serius nih?
profile picture
Loading...
sirenur
Loading...
Quote:Original Posted By holan1234
murah amat gan, serius nih?


duarius gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
sirenur
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
D.Keaton
Loading...
broo, gw yang beli 3 baju emoticon-Big Grin, sorry baru bisa kasih testi karena sibuk kerjaan, sellernya ramah, fast respon dan baik mau nganterin bajunya sampe ke kantor gw di daerah gede bage.
kualitas bajunya gak kalah sama kaos" distro, pokoknya manteb gan, bahannya juga nyaman dipake.
gw memutuskan agan satu ini sebagai
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
cek kulkas gan, bonus dari gw emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
sirenur
Loading...
Quote:Original Posted By D.Keaton
broo, gw yang beli 3 baju emoticon-Big Grin, sorry baru bisa kasih testi karena sibuk kerjaan, sellernya ramah, fast respon dan baik mau nganterin bajunya sampe ke kantor gw di daerah gede bage.
kualitas bajunya gak kalah sama kaos" distro, pokoknya manteb gan, bahannya juga nyaman dipake.
gw memutuskan agan satu ini sebagai
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
cek kulkas gan, bonus dari gw emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Wah Makasih banyak gan.. kebetulan banget nih ane lagi ngidam emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ditunggu aja order brikutnya gan.. emoticon-Shakehand2