Main Content

iPod Shuffle 4th Gen 2GB Warna Silver (Baru,Segel,Bukan BM,dan Murah!)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 515.000
Location :
Ane mau jual iPod Shuffle 4th Gen 2GB. Masih mulus karena emang baru, masih segel, dan bukan barang BM.

Detailnya :

iPod Shuffle 4th Gen
2GB
Warna Silver



Penampakannya seperti ini :

iPod Shuffle 4th Gen 2GB Warna Silver (Baru,Segel,Bukan BM,dan Murah!)

iPod Shuffle 4th Gen 2GB Warna Silver (Baru,Segel,Bukan BM,dan Murah!)

iPod Shuffle 4th Gen 2GB Warna Silver (Baru,Segel,Bukan BM,dan Murah!)


Harga Rp 515.000


Boleh nego tapi tipis, kalo afgan ane anggep bantu nyundul aja ya.

Sekedar informasi aja kalo barang ini udah langka, bahkan di Apple authorized reseller sekalipun. Jadi nggak akan nyesel deh buat beli barang ini!

Takut kena tipu? Eitttsss, ane emang baru gabung di Kaskus. Penawaran ini khusus untuk mereka yang nggak suudzon aja. Bandung boleh COD gan


Nomor HP ane di 087823739122
profile picture
Loading...
morningsun89
Loading...
Selamat Jumat sore semuanya. Masih ada lho barangnya. Yang mau COD di Bandung masih bisa.
profile picture
Loading...
morningsun89
Loading...
Wah paling enak nih kalo longweekend di perjalanan dengerin musik. Apalagi dari iPod Shuffle canggih ini.

Silahkan lho, barangnya masih ada satu lagi.
×