alexa-tracking

mercy tiger w123 200 (mercedes benz) murah , jual cepat

Main Content

mercy tiger w123 200 (mercedes benz) murah , jual cepat
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
asalamualaikum , pagi para kaskuser
ane numpang buka lapak lagi nih , karena ada keperluan mendadak ane mau lepas mobil tercinta ane emoticon-Berduka (S)

mobil nya mercy tiger , tahun 1982 yang 200 , jadi lebih irit gan . hehe
sory belum bisa kasih pict , kalo mau liat bisa dateng ke rumah langsung aja , atau lewat bbm .
kalo mau tanya2 juga boleh :
c.p : 083898443076 pin : 217c60ac

harga : 16 juta (nego dikit)
oh iya , ada satu lagi nih gan , bpkb baru bisa di ambil tgl 28 oktober , nanti kita buat perjanjian hitam di atas putuh + materai biar sama-sama enak , kalo sampe tgl 28 oktober bpkb nya gak ada , duit agan ane balikin , dan ane lebihin 500 ribu .
plat nya bandung , mobil ada di petamburan slipi , pajak telat setahun .
masih enak buat di pake ko , karena itu mobil harian
profile picture
Loading...

Hepi bantu sundul dan doa om

mobil om ajib punya emoticon-Add Friend (S)
tapi kalo ada yg butuh sparepart nya boleh mampir kesini :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14760930
profile picture
Loading...
Yozz
Loading...
Info nya ajib banget sih gan..
Warna?
PR?
Foto?
Ane lg nyari sih.. tp warna hitam.
PM ane deh kalo hitam, warna lain ane pertimbangkan kalo PR nya ga banyak.
profile picture
Loading...
Yozz
Loading...
Idem sama yg di atas
profile picture
Loading...
junan.rjm
Loading...
pict nya donk om..
profile picture
Loading...
rondhul
Loading...
Kalau sampai Oktober BPKB nggak ada,duit balik tp cuma dilebihin 500 rb?
Berarti artinya sama aja agan mau gadai mobil sampai Oktober,tp bunganya cuma 500 rb donk....!
profile picture
Loading...
Yozz
Loading...
Niat jual kaga nih... ane sms kaga dibales2 emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
perkutut_pos
Loading...
emoticon-Matabelo
Udah laku kali yah Gan?

Rgds.
profile picture
Loading...
Yozz
Loading...
Quote:


Tau deh nih... udah ga BU lg kali yah?
Pdhl ane jg nanya iseng kali aja masih bagus nih bahan emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
padilunaidi
Loading...

nitip iklan :)

Quote:


maaf gan, sapa tau berminat

http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000745397308