alexa-tracking

Stik DS3 Wireless Ori Pabrik black/hitam untuk Ps3.. BNIB murah meriah

Main Content

Stik DS3 Wireless Ori Pabrik black/hitam untuk Ps3.. BNIB murah meriah
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Dualshock 3 Black Ori Pabrik

ane mau coba jualin stik ps3 dualshock 3 ori pabrik punya nih, masih packing BNIB

kemampuan mirip DS3 ori mesin karna tombolnya yang empuk, bisa getar, sixaxis, dan tentunya wireless

Penampakan :
Spoiler for "stik ori pabrik":

Spoiler for "stik ds3 ori pabrik":


ane jual di harga 145rb ambil banyak bisa kurang dikit
kalo minat bisa PM, sms ke 021-94494251, ato Pin BB by Request

kalo mau COD bisa di mall2 gede yang ada di jakarta barat yah..

Spoiler for "sebagian resi jne ane":


lapak laen : karet stik ps2

thx
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
arugro
Loading...
Include kabel usb utk charge gk gan?
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
Quote:


gak include bro..

kabel stik harga 25rb tapi pas lagi kosong
profile picture
Loading...
arugro
Loading...
Quote:

Kalau tmpt COD paling deket dr daerah depok dmn ya bisanya gan?
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
Quote:


ga bisa bro, cm bisa di mall2 jakarta barat aja.. kejauhan

kalo mau yah pake jne aja cuma 8000 ke depokemoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
cureelse
Loading...
Quote:


Gan ane sms smp ga? COD taman anggrek bsk bisa ga gan? Minat nih pgn pake buat di tablet android....
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
Quote:


sms yg mana yah? soalnya banyak jd agak bingung bro
sms lagi aja

thx
profile picture
Loading...
cureelse
Loading...
Quote:


Jiah udah ane sms lg gan
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
Quote:


iya, ane ud bales tapi bro gak bales lagi

thx
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
buzet
Loading...
emoticon-Sundul Up