alexa-tracking

--[PUUMA] PROMO SAMSUNG TAB 2 7" p3100 NEW! GARANSI Sein 1 TAUN

Main Content

profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
p3nj3l4j4h
Loading...
mau lapor gan, akhirnya paket yang ditunggu-tunggu datang juga dengan selamat..
sorry agak telat kasih posting na
samsung galaxy tab 2 p3100. packaging-nya rapi amat sampe susah buat ngebukanya.. siiipp banget pokoknya..

ini nih penampakannya, bukti kalo barang yang dijual agan bener-bener BNIB dan segel resmi

http://s1173.photobucket.com/albums/...20924-1122.jpg

http://s1173.photobucket.com/albums/...20924-1125.jpg

jangan ragu buat transaksi sama agan hentung, tanpa rekber pun transaksi berjalan lancar..

berikut alasan agan hentung layak dinobatkan jadi recommended seller:
fast response, mau nanya jam berapapun sesering apapun pasti dibalesin
jujur deh
enak diajak ngobrol jadi bikin buyer nyaman dalam bertransaksi

intinya jangan ragu bertransaksi sama agan hentung, pelayanan prima, santai tapi profesional, aman dan yang penting pesanan diterima dengan selamat..

sukses terus deh buat bisnis agan di kaskus, ditunggu promo dan diskonannya lagi ya..
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
Quote:



wkakaka... si agan.. ~_~
malah copas testi yg sebelum nya
beda di poto doang
tp overall no problemo gan
yang penting barang sampe dgn selamat
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hentung
Loading...
emoticon-Recommended Seller