Main Content

nyari cendol
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
misi gan, nubi mau minta sedekahnya

Ane bingung gan, udah lama nyariin cendol gak dapet2. Bahkan di forum gratisan ini juga begitu. Ujung2nya, kalo gak disuruh vote, beli atau apalah itu namanya..

Ane mau minta tolong sama yg udah iso untuk memberikan ane cendol gan.

Maaf gan kalo threat ini kurang berkenan dihati agan..

Ane berharap agan...

makasih gan,, wassalam
profile picture
Loading...
TheReal9
Loading...
sepuh
join date 2009

ane bantu sundul puh
profile picture
Loading...
alto_tums
Loading...
Quote:Original Posted By TheReal9
sepuh
join date 2009

ane bantu sundul puh


Hahaha sempet stop ngaskus gan. Baru mulai lagi tahun2 ini hahaha
Boleh nih agan yg udah iso lemparin ane hahaha
profile picture
Loading...
Endhoghz
Loading...
ane blom iso gan
profile picture
Loading...
Choricles
Loading...
ane bantu sundul puh
profile picture
Loading...
Dalis
Loading...
para sesepuh,,
bagi dong
profile picture
Loading...
The_CopraL
Loading...
Udah ijo tuh gan....selamat ya
profile picture
Loading...
alto_tums
Loading...

^^

Kaskus dan Kaskuser emang pada baik semua nih..

Nyesel sempet Vakum
×