alexa-tracking

Main Content

Lelang ulang backpack deuter aircomfort 18l sampai jam 11 nanti malam
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
[U]Lelang ulang backpack deuter aircomfort 18l sampai jam 11 nanti malam

...PERMISI AGAN2,AGANWATI,MOMOD,MIMID DAN KASKUSER, ANE NUMPANG BUKA LAPAK LELANG BARU LAGI NEH,SEMOGA LELANG KALI INI BERHASIL...



DI LELANG

langsung aja kita terawang penampakan wujudnya gan :



merk : BACKPACK DEUTER AIRCOMFORT 18L
kondisi : 90%
Minus terlihat pada gambar...
overall masih mantabh banget dipake gan...



Spoiler for deuter:




RULES


1. Bid awal (open bid) 180k
2. Bid selanjutnya 10k dan kelipatan bid harus lebih tinggi dari bid yg sebelumnya
3. SERIUS BIDDER , NO BID AND RUN,
4. Format Bid : bid - nomor hape - lokasi (contoh : 180k - 085272737400 - BATAM).
5. Pemenang akan di hubungi hanya oleh nomor ini 085272737400
6. Cod :BATAM,TANJUNG PINANG dan sekitarnya
7. Lelang berakhir pada hari RABU 19 SEPTEMBER 2012 pukul 23.00 wib,waktu kaskus
8. Bid tidak termasuk ongkos kirim (JNE/TIKI/ELTEHA,BATAM)
9. Tidak ada kabar dari pemenang dalam 1x12 jam TS berhak melepas ke pemenang selanjutnya
ataupun mengulang lelang kembali
10. Pembayaran paling lambat 1x12 jam setelah lelang di tutup
11. BUY NOW HUB AJA
12. Yang sudah pasang bid, tidak boleh dibatalkan. Jika ingin mengedit nomerhp, nama, post
baru..
13. SELAMAT MENGIKUTI LELANG




BUKTI TRACKING ke beberapa pelanggan ( via JNE ) :

Spoiler for BUKTI PENGIRIMAN :


Spoiler for TESTIMONI :


EKSPEDISI MENGGUNAKAN

Lelang ulang backpack deuter aircomfort 18l sampai jam 11 nanti malam

LAPAK ANE YANG LAIN :
PEMBURU SEPATU BRANDED KLIK DISINI