alexa-tracking

COROLLA SE SALOON '86 MULUS FIRST HAND

Main Content

COROLLA SE SALOON '86 MULUS FIRST HAND
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
DIJUAL TOYOTA COROLLA SE SALOON 86


Permisi agan-agan semua, saya numpang jualan mobil nih, emang sih mobil tua, tahun 1986, tapi yakin deh, pasti ada peminatnya khusus...

Toyota Corolla SE Saloon 86, mobil antik, nyaman dan kinclong.

Tangan pertama atas nama kakek saya, tangan kedua atas nama tante saya. Jadi ga pernah dilepas ke tangan orang lain nih.

Posisi mobil ada di Bogor, Plat nomor F, buat yang mau cek mobil, monggo ditunggu di Perumahan Cimanggu Bharata Pura (cuma 15 menit dari tol lingkar luar bogor)

Body udah pasti ngaleng deh, boleh diketok ketok asal jangan dipenyokin ya,,,, mesin juga seger ko, boleh dicoba bawa muter2 keliling komplek deh.

Kalau minat serius, sms/telepon ke nomor Hp saya.

PUTRA : 0856 9564 2538 / 082111 472 473, atau telepon ke Bokap saya, coz doi stand by dirumah,

Bp. DJAKA : 0818 029 69775 / 0251 831 9689

Yah, boleh lah sambil ngopi2, ngobrol2, nego2, jadi beli ya syukur alhamdulillah, ga jadi beli juga gapapa itung2 nambah temen...

Makasih ya... emoticon-Shakehand2


Spoiler for Tampak Depan:


Spoiler for Tampak Belakang:


Spoiler for Mulusssss:


Spoiler for Tampak Samping:


Spoiler for Mesin:
profile picture
Loading...
vanbuurn
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
vanbuurn
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
jordyviegas
Loading...
omm ga sayang nihh...gimana gabung sama kita ajaa hehehe sambil bantu sunduul ahhh emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
apakabith
Loading...
gan PM dong Nett nye .....

profile picture
Loading...
Budyan31
Loading...
Barang antik nih...

Bantu sundul gan

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
yoyok5373
Loading...

Ngakak 

PM NETT..bro
profile picture
Loading...
vanbuurn
Loading...
pindah lapak gan di mari

http://www.kaskus.co.id/thread/51f87...irsthand-bogor
×