Main Content

Produksi Kaos/T-shirt/Polo shirt, Kemeja, Jaket, Tas - Bandung
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Permisi semuanya...Kali ini ane mau nawarin agan2 sekalian yang mau produksi pakaian entah itu T-shirt, Polo shirt, Kemeja, Almamater, Jaket, Tas dll jangan ragu2 untuk segera hubungin ane, atau bookmark dulu aja lapak ini, siapa tau suatu saat agan butuh

Untuk kualitas gak perlu ragu, karna kita udah berpengalaman ngerjain buat distro2 beken, bahkan instansi ternamapun banyak lho yang bikin dikita. Mau pake sablon jenis apapun atau bordir silahkan agan pilih. Minimum ordernya 2 lusin. Daripada kebanyakan cuap2 yuk agan intip sekilas tentang tempat produksi kita.

Spoiler for produksi:


Untuk info lengkap silahkan kontek ane di 088 182 95 095
PIN by request. o ya posisi ane di Bandung. THX KASKUS
profile picture
Loading...
gijrut
Loading...
bisa produksi tas carrier (tas gunung) atau tas ransel gan?

PM ane yah..

profile picture
Loading...
nuary387
Loading...
PIN atau YM nya dong gan. biar bisa tanya2.