alexa-tracking

[PROMOSI] Farouk Motor Bengkel Mobil - Jakarta Selatan

Main Content

[Bengkel Mobil] FAROUK MOTOR - Jakarta (Engine - Matic - DLL)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Salam agan² dan aganwati² sekalian emoticon-Shakehand2

Memperkenalkan bengkel mobil kami "Farouk Motor" yang melayani jasa :

Service
Tune up
Engine
Matic
Kaki²
dll

Dengan ongkos yang tidak Mahal, tetapi tidak Murahan,, emoticon-Big Grin

Baik itu Merk mobil Eropa, seperti :

Volvo
Mercy
BMW
Peugeot
dll

Maupun Merk mobil lainnya, seperti :

Toyota
Daihatsu
Honda
Nissan
Mazda
Mitsubishi
dll

emoticon-2 Jempol

Bagi agan² dan aganwati² yang mobilnya bermasalah, langsung saja datang ke : emoticon-Ngacir2

Jl. M. Kahfi II No. 16
Jagakarsa - Lenteng Agung
Jakarta Selatan
emoticon-phone 021-93868899

Buka setiap harinya dari jam 8 pagi sampai 5 sore,, emoticon-Matahari

Dan kami pun melayani jasa Jemput Antar, apabila agan² dan aganwati² tidak memiliki waktu luang untuk memperbaiki mobil kesayangannya,, emoticon-thumbsup

Ditunggu lho agan² dan aganwati² sekalian,, emoticon-Salaman



Salam,
Farouk Motor

emoticon-Angkat Beer emoticon-Kaskus Lovers
profile picture
Loading...
SiR`DoLpHiN
Loading...
bisa matic juga ya gan? mahal gak? matic gw bermasalah nich.. pengen benerin, cuma takutnya mahal emoticon-Frown
profile picture
Loading...
NaRWhaL
Loading...
Quote:


Don't Worry, gak mahal koq gan,, emoticon-Big Grin
Bawa aja ke bengkel gan,, Biar di cek dulu masalah maticnya,, emoticon-Smilie

profile picture
Loading...
neszor
Loading...
Quote:


Beneran nich gak mahal gan? Ntar kalo mahal gimana??? emoticon-Thinking
profile picture
Loading...
NaRWhaL
Loading...
Quote:


Bener donk gan,, Buktiin aja biar lebih klop,, emoticon-Smilie

profile picture
Loading...
NaRWhaL
Loading...
Quote:


Bener donk gan,, Buktiin aja sendiri,, emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
safrihanto
Loading...
gan kalo matic gigi R gak bisa jalan mundur biasanya terjadi hanya saat kondisi setelah parkir lama ( semalaman ) di masukin ke gigi R gak mau mundur setelah di gas baru mau
- perlu di flush atau service saja atau OH gan
- merk oli matic yg recomended u escudo apa gan

thx gan..k

profile picture
Loading...
carefour
Loading...
gan mo nanya dulu nih....
gw punya lancer dangan do 1.8 taon 92..
di mesin olinya rembes..
kira2 klo benerin kena berapa ya plus spare partnya....
gw tiap mo kebengkel agak takut...
takut mahal biayanya....
thanks....
profile picture
Loading...
a6un64n
Loading...
semoga tidak seperti bengkel yang satu ini gan....
ati2 gan..... ane jadi salah satu korbannya....
TKP nya didaerah Giwangan gan... nama mekaniknya Daroji [0274657418*], [08784315158*], Joni [08783954301*], Yoyon [08122772871*], [081846221*]
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
siulin
Loading...
selamat malam gan, maaf ane jg lg butuh bengkel matic nih. mobil sodara ane Toyota rush bermasalah sama transmisinya. kata bengkel toyota yg dah di datengin yg rusak SOLINOIDnya kalo ane ga salah, ane kan di amanatin buat bawa itu mobil ke bengkel nah tentu ane jg mau nyariin bengkel dengan harga yg ga mahal gt gan. dan ane jg udah cek harga sparepartnya itu. kalo kira2 ane bawa sendiri part nya yg harus diganti dan ane bayar ongkos kerjanya aja dibengkel ente bisa gak gan, dan brp kira2 ongkos kerjanya?
makasih ya gan sebelumnya.
×