Main Content

Beli WTB Kabel Rakitan RG58 dan RPSMA
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Sesuai judul gan, ane lagi nyari yang bisa ngerakit
Kabel RG58 5/10m
Spoiler for rg58 bwk:


dan di kedua ujung nya di pakein connector RPSMA male & female
Spoiler for male bwk:


Spoiler for female bwk:



Kalo ente merasa bisa ngerakit, bisa reply post.
Atau sms ke 0878 87 08 2485
profile picture
Loading...
asus27
Loading...
emoticon-Sundul mana nih yang jual
profile picture
Loading...
asus27
Loading...
emoticon-Sundul sundul terakhir deh pagi pagi
profile picture
Loading...
asus27
Loading...
sekaskus gak ada yang jual nih? emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
.hadztracker
Loading...
kuantitinya brpa?