Main Content

Gak perlu mahal-mahal beli tablet, jual Apple iPad hanya 2 jutaan!! Sikat gan!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Gak perlu mahal-mahal beli tablet, jual Apple iPad hanya 2 jutaan!! Sikat gan!!

Langsung aja gan, ane mau jual iPad 1 16gb wi-fi only kesayangan ane dengan penampakan sebagai berikut :

iPad 1 16gb Wi-fi only

Condition : 90% (10% bekas pemakaian)

Storage : 16GB

Connectivity : Wi-fi only

OS : iOS 5.1.1 (iOs paling baru untuk iPad 1)

Status Jailbreak : BELUM PERNAH DI JAILBREAK

Status Servis : Belum pernah di servis apalagi di bongkar

Fungsi : Semua fungsi berjalan baik 100%, semua tombol berjalan baik 100%

Kelengkapan : Charger, booklet lengkap, stiker Apple (ALL Original)

Price : SOLD, Thx buyer and KASKUS

Kontak : 08561082612

Untuk yang di sekitaran Jakarta sebaiknya COD untuk membuktikan kemulusan. Untuk yang diluar Jakarta sebaiknya REKBER biar sama-sama tenang.

Pic :


Spoiler for iPad 1 16gb wi only:


PERHATIAN, BONUS BAGI YANG NAWARNYA NGGAK AFGHAN:

Gak perlu mahal-mahal beli tablet, jual Apple iPad hanya 2 jutaan!! Sikat gan!!
Hard Candy Street Skin seharga 499k (RARE ITEM)

BEBERAPA TESTIMONIAL :

Quote:Original Posted By FdzProject
sold to me.. thx bro.. mantap barangnya with nice price! hahaha
recommended seller!!


Quote:Original Posted By Wileska
wah kebanyakan duduk samping lo hedon deh gw....heheheh...

sold to me... recommended seller, gokil deh TSnya hehehe


Quote:Original Posted By nokhara
gan sepatu udah nyampe!!!!!
thx bgt yah...
barang sesuai ma digambar..(harus dicuci lagi deh...kotor amat gan)
en nyampenya cepet (cuma 2hari)...

ow ya masalah pembayarannya udah aku transfer ke rek bca lwat m-banking mandiri...
kalo ampe besok ga masuk uangnya (1x 24jam) aku transfer lewat bank lagi deh...
soalnya berita acara dari m-banking na belum masuk ke hp q...
inget jangan ragu sms aku bwt konfirm..

btw...
dengan ini saya nyatakan agan sebagai.......

RECCOMENDED SELLER!!!!!!!!!!

gudd luck ma dagangan nya yang lain..thx

-gede jaya wisesa-


Quote:Original Posted By rasfi
bro,barang dah nyampe,,keren bgt!!!hehehehe,,

dengan ini anda dinyatakan sebagai recommended seller!!!


Quote:Original Posted By laboonn
halo gan sepatunya udah lama banget sampe..jadi ga enak baru ngasi testi
pokoknya
sepatunya mulus gan pas sampe..BTW,belinya dimana sih gan tertarik nih ane ama ruckus enak makenya..hehe
profile picture
Loading...
bataskhayal
Loading...
Jangan ada PERTAMAX diantara kita
profile picture
Loading...
bataskhayal
Loading...
Sunduul
profile picture
Loading...
bataskhayal
Loading...
Sundul soree
profile picture
Loading...
bataskhayal
Loading...
Sundullsss
profile picture
Loading...
bataskhayal
Loading...
Sunduuull
profile picture
Loading...
bataskhayal
Loading...
Quote:Original Posted By fuck me mommie

semi booked sih, nanti siang sy urus Rekbernya...
dengan kondisi seperti diatas yah...
thanks...
FMM


Oke ditunggu ya gan update nya. Thx

×