Main Content

Mau cendol, masup gan..
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Agan-agan sekalian yang udah ISO maupun yang belum ane sangat menghargai banget cendol pertama yang diberikan agan \t

CENDOL PERTAMA BEGITU BERKENANG \t \t \t

Atas kebaikan agan semoga dibalas 5X lipat dari yang maha kuasa \t \t \t \t \t
profile picture
Loading...
sluxzer
Loading...
mw cendol gan ?
profile picture
Loading...
TheReal9
Loading...
et dah ane kira ada even bagi cendol

penongtong kecewa sodara"

ane bantu sundul aja deh
profile picture
Loading...
greenyu
Loading...
mau, mana gan?
profile picture
Loading...
Stevenvan
Loading...
Quote:Original Posted By TheReal9
et dah ane kira ada even bagi cendol

penongtong kecewa sodara"

ane bantu sundul aja deh


ia gan ane pikir ada event bagi cendol ini
kwkw
smpe smpe ane banget gan
profile picture
Loading...
metal.alert
Loading...
wakaka, ane kirain ad pembagian cendol
#cendolhunter
profile picture
Loading...
Dalis
Loading...
Quote:Original Posted By TheReal9
et dah ane kira ada even bagi cendol

penongtong kecewa sodara"

ane bantu sundul aja deh


hehe, maf gan..
sesuai judul ane mau cendol gan
kalo berkenan boleh gan cendol pertama ane di idi sama agan

oya, mkasih gan atas sundulannya
profile picture
Loading...
Dalis
Loading...
Quote:Original Posted By greenyu
mau, mana gan?


ini ane yang minta cendol gan
profile picture
Loading...
Dalis
Loading...
Quote:Original Posted By Stevenvan
ia gan ane pikir ada event bagi cendol ini
kwkw
smpe smpe ane banget gan


dilihat secara objektif kayak bagi cendol ya gan??

cendol pertama ane boleh ni agan yang isi
profile picture
Loading...
Stevenvan
Loading...
ane belum ISO gan sorry ye
profile picture
Loading...
unknown1
Loading...
entar ane kirim lewat JNE gan.
profile picture
Loading...
deia
Loading...
profile picture
Loading...
hendryslh1
Loading...
Silahkan di check gan
profile picture
Loading...
nice info gan
profile picture
Loading...
nice info gan
profile picture
Loading...
Dalis
Loading...
Quote:Original Posted By hendryslh1
Silahkan di check gan


wah bener2 baek agan yang satu ini \t \t \t \t

dah masuk gan,, ane doa'in semoga rezeki agan makin bertambah amiiin \t
profile picture
Loading...
vq arasta
Loading...
ane mau gan
profile picture
Loading...
raven2727
Loading...
kira" ane masih kebagian g
×