Main Content

mau kaya dalam seminggu? (ane jamin)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
permisi agan - agan sekalian,ane baru di kaskus,dan ini adalah postingan pertama ane gan

ok gan,ane ada trik beda dengan trik-trik yang kebanyakan di room ini dan ane yakin trik ini adalah trik yang sangat mudah di jalan kan,sangat murah,dan dalam 1 minggu akan membuat anda kaya mendadak

penting,ane nga buat trik nya dalam e-book,karena sangat mudah di sebarinoleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,jadi jika minat silahkan add ym ane,di bawah,ane akan ajarin lansung triknya

trik ini ane beli 54$ dari seorang bule,bukan lewat online,tapi ketemu lansung saat bue itu datang di daerah saya

trik ini mengenai trik betting bola,

tapi tunggu dulu,trik ini tidak pakai analisis,jadi sangat mudah,dan ane jamin 100% anda akan untung berkai-kali lipat,saya juga kaget ternyata semudah dan sesederhana ini toh triknya

kriteria agar sukses di trik ini dalam 1 minggu bahkan 3 hari, yaitu
1) di atas 20 tahun (udah kerja dll)
2) udah ada pengalaman betting sebelumnya,(tapi bagi yang belum bisa ane ajari lewat ym

baiklah gan ane hargai trik ini 3$ aja,tapi 50% wajib,dan 50% sukarela (tapi setelah agan sukses,ini akan jadi wajib)

maksudnya dengan sangat detail yaitu:
1)agan berminat
2) add ym ane
3)agan diskusi dulu ke ane
4)kalau minat agan bayar dp nya 50% atau 1,5$ (via LR ONLY)soalnya ane pakai bet lagi dan sangat mudah di jual
5)ane ajarin triknya lewat ym,dan setelah agan sukses (pasti sukses 100% jika mengikti triknya ane gan)
6)dalam 1 minggu agan udah kaya,bahkan berpenhasilan 100 rebu se hari atau lebih,agan wajib bayar sisanya ke ane 1,5$

yang terakhir,agan pasti menuduh,,ane ingin nipu,soalnya
1)no proff
2)no testimonial
3)udah kaya kok jualan cuma 3$

tapi ane akan membantah nya dengan satu kutipan,pingin sukses yaitu ini soal kepercayaan,ane nga butuh duit agan,ane cuma nyuruh agan nyumbang,karena di balik kesuksesan ada modalnya,danane modalnya 54$ sedangkan agar ini jadi adil,ane tawarin ke agan 3$

jadi jangan heran jika dalam 2 minggu ke depan tred ini penuh dengan testi keberhasilan

minat
add ym ane
[URL="ymsgr:sendIM?irwan.ansa"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=irwan.ansa&m=g&t=14[/IMG][/URL]
profile picture
Loading...
rajabetwin
Loading...
sumpah gan,ane jamin 100% win,dan jika gagal uang anda kembali 100%,caranya sangat-sangat mudah

testi pertama

Quote:Original Posted By tensai_sen_4
barusan ngobrol ama gan TS.... Recommended seller.... berhubung ane br tau trikny jd blom bs nyobain.... tp secara logika trik ini mantap abis.... silakan gan klo mau tanya2 ke agan TS.... pasti dijawab ko....

cheers


Quote:Original Posted By xcyber.trackx
ehem nesti dulu deh dimari
manteb dah penjelasannya, mudah dimengerti
doain sukses ya gan

silahkan yang mau tanya2 mumpung TS online


Quote:Original Posted By koer2k7
sip2 gan, sisanya kalo udah kaya yaaa.
doain ane byar cepet kaya
profile picture
Loading...
rajabetwin
Loading...
oh iya gan,ane udah ada ebooknya nih, dari pelajaran yang ane kasih ke member ane yang udah beli.

jadi jika agan berminat dan nunggu ym ane online,ane jual e-book nya sekarang,
tapi setelah bayar dp nya dulu yaitu 1,5$ ke lr ane U1230598 (asuko)
dan apabila gagal ane balikin duit agan yang 1,5$ itu,tapi dengan sarat memperlihatkan ane bukti kekalahan agan,dan apabila agan sukses,agan harus atau wajib bayar sisanya 1,5$ lagi,jadi total 3$

penting setelah kirim lr isiin memonya misal email,agan,atau mau lansung di kirim ke ym,atau di kirim ke pm kaskus agan

note: ini sih bukan e-book,tapi rangkuman percakapan ama pembeli pertama ane,lewat ym tapi ane pindahin ke ms word agar agan nga nunggu2 lagi
profile picture
Loading...
rajabetwin
Loading...
profile picture
Loading...
rajabetwin
Loading...
profile picture
Loading...
rajabetwin
Loading...
up gan
profile picture
Loading...
bigie63
Loading...
gimana gan yang serius donk kalo jualan di FJB apapun bentuk jualanya,jelasin garis besarnya aja ogah2 an,