alexa-tracking

Jual samsung s3 white muyus murah

Main Content

Jual samsung s3 white muyus murah
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi Agan-agan yang ganteng dan sis yang cantik
Ane mau jualan Samsung S3 nih



Spoiler for Penampakan Barangnya....:


Kelengkapan:

- Dus book lengkap
- Charger
- Garansi resmi Samsung
- Kondisi mulus like new


***

Harga:5,9 juta rupiah

Kalo agan atau sis gak nego, ane kasih bonus yg menggugah iman deh ;D

NO DP = NO BOOKED

***

COD Jakbar-Jaksel

Kalo mau kirim, via JNE only ya!



Contact Person:

Jeremy
No Handphone: 082131065719
Bbm: 27ff398e


Anda sopan saya segan pastinya

Afgan dan rossa dianggap bantu up sajah

Perusak lapak orang, bata satu rumah melayang gan hehe


thx bro and sis
[/SIZE][/FONT][/CENTER]
profile picture
Loading...
biji_meletus
Loading...
Sebagian testi gw nih ,sisanya buka aja di thread testimonial masterninjas (biji meletus id prime gw cek aja no hp nya langsung emoticon-Smilie emoticon-Malu

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
biji_meletus
Loading...
sundullll
profile picture
Loading...
biji_meletus
Loading...
sundulll
profile picture
Loading...
biji_meletus
Loading...
sundullll
×