alexa-tracking

[SOLD] jual nokia n93i kondisi 60% cocok buat kanibalan

Main Content

[SOLD] jual nokia n93i kondisi 60% cocok buat kanibalan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234
Location :
sold gan thanks.
profile picture
Loading...
Mr.blogger
Loading...
ane bocking dulu ya gan,,, bsok pagi ane kirim money nya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
romence
Loading...
tadahulu sidin di atas....emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
Mr.blogger
Loading...
Quote:


hahaha mf mang lh,, hudah transaksi nh emoticon-Big Grin
barang kaini kada kawa di gana'akan balawas pang mang ei...
profile picture
Loading...
Mr.blogger
Loading...
bos n93i nya akhirnya uda datang neh malam tadi,,, barang nya mulus kok gan di katain berewokan emoticon-Ngakak,,,
haha barang bagus kaya gini masa judul nya buat kanibalan seh sayang gan,, mending di pake aja emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Hammer2
ohh iya untuk masalah kamera nya cuma longgar aja gan sekarang uda beres kok,, kamera jalan sempurna,, jangan minta tambah harga ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Hammer2
pokoke jangan percaya ama agan ini,.. klo kata nya ancur pasti bagus dh,,klo kata nya bagus pasti tambah bagus emoticon-Big Grin emoticon-Shakehand2
ooohh iya ampe lupa neh ane nobatin juragan sebagai recommended seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
cek cawat gan ada yang ijo ijo toh buat nemeni kesepian emoticon-Genits emoticon-Genits
profile picture
Loading...
ya2n po3nya
Loading...
Quote:


oke sip lah bung. trims buat ijo-ijonya. emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emang kameranya udah bisa to? dulu ane pernah utak atik trus bisa, eh tapi belum lama error lagi. jadi gambar pelangi kayak gini.
[SOLD] jual nokia n93i kondisi 60% cocok buat kanibalan
Ya syukur deh kalo udah bisa. jadi ane kan kesannya ga jual barang yang beneran rusak 100% gitu lho.
ane udah pernah jual itu HP ke konter manapun ga ada sudi mau nrima gan. emoticon-Sorry emoticon-Sorry
masih untung ini udah laku, soalnya ane udah pake HP yang lain. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×