alexa-tracking

bb 8900 putih batangan

Main Content

bb 8900 putih batangan
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
permisi gan,, ane mo numpang buka lapak lagi ya,,,

ane mo jual bb 8900 aka javelyn nih, kali aja ada yg minat

kondisi:
-bukan BM
-normal lancar jaya
-udah pernah ganti kesing sama trackball
-fisik kalau menurut ane masih mulus, selebihnya biar pic aja yg bicara

kelengkapan:
-unit
-charger, kabelnya ada sambungan tapi ga ngaruh alias normal gan
-pouch

Spoiler for pic:


harga= sold by cod

cod banjarmasin aja ya gan
kirim2 boleh,

kontak >> 0813 51 688 600

mf khusus yg percaya aja ya gan, untuk jual hp ane gak pake rekber..
ragu??? liat aja post lapak dan testi ane sebelumnya, males copas gan,,hehe

makasih udah mampir, peace,,,,,,
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
bantu sundul gan, sekalian nitip yah emoticon-Malu (S)
Quote:
×