alexa-tracking

Nokia e63 fullset...!!!

Main Content

Nokia e63 fullset...!!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
PERMISI AGAN SEMUA..., saya mau jual hape kesayangan nie...
NOKIA E63 FULLSET...
barang masih OK banget.., dijamin dah..
dijual karena pengen nyicipin android nie.. emoticon-Wink
kelengkapan:

1. NOKIA E63
2. charger dan batre ori
3. dusbook dan buku2nya..
4. headset
5. kabel data
6. memory 2Gb..,trus apalagi ya.., pokoknya fullset dah...

minus ya mungkin baret pemakaian biasa lah.., tapi dari awal uda pake silicon gan.., jadi kayaknya baret juga nggak emoticon-Wink
selengkapnya liat picture aja deh...

Nokia e63 fullset...!!!
Nokia e63 fullset...!!!
Nokia e63 fullset...!!!
Nokia e63 fullset...!!!
Nokia e63 fullset...!!!
Nokia e63 fullset...!!!

ane lepas di harga Rp500.000.., nego tentunya...
ane emang newbie gan...,tapi ane serius nyari rizqi halal...
klo berminat silakan hubungi ane di 08993618433
ditunggu ya gan... emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
douglazz
Loading...
kok gambarnya sama kaya ini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16587928
yg bener ya mana gan ??
profile picture
Loading...
tyaznoorina
Loading...
itu temen ane jadi makelar ane...,bantuin jual ^^
profile picture
Loading...
mau..tanya
Loading...
ane minat gan, tapi lewat rekber ??
emoticon-army:
profile picture
Loading...
muslim.wear
Loading...
mau nipu gan? itu foto ane yang motret, dia ngambil dari lapak ane yang di toko bagus http://handphone.tokobagus.com/nokia...-12024622.html

masih ngaku-ngaku nyari rizki halal pula emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile picture
Loading...
mau..tanya
Loading...
Quote:


iya gan bata aja. biar tau rasa tu. ngaku2 cod jember pula, mau di ajakin cod alasannya masih di bangkalan madura n pulang jember 2 minggu lg. di ajak in rekber g mau. yg kaya gini ini merusak citra kaskus. tolong untuk momd banned aja tu seller n close ini tread. thx