alexa-tracking

Main Content

TERJUAL BlackBerry onyx 9780 white seken fullset mulus masih garansi Bless
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
TERJUAL BlackBerry onyx 9780 white seken fullset mulus masih garansi Bless

Keterangan:
BlackBerry punya sodara cewek minta dijualin, sudah pasti mulus gan, maklum sodara ane apik banget makenya. Belum pernah diservis apalagi dibongkar.
Pembelian September 2011, Jadi garansinya masih panjang sampai september 2013.
OS 6, PIN & Imei sesuai dengan Dus & mesin. Semua fungsi normal.
Batre awet 1 harian.


Kelengkapan Fullset:
-Dus, Buku panduan.
-Carger.
-Handsfree Putih.
-Kabel Data.
-CD
-Kartu Garansi Stempel pembelian september 2011.


Penampakannya:

SOLD TO AGAN ALEX DI BALIK PAPAN.

SOLD TO AGAN ALEX DI BALIK PAPAN.


DIUTAMAKAN COD: DEPOK, CIPUTAT, LEBAK BULUS, BLOK M, SUDIRMAN.

Spoiler for TESTIMONIAL:
profile picture
Loading...
di3di
Loading...
sundul dulu
profile picture
Loading...
agesztian
Loading...
ane antri di 1,8 gan barang kali jodoh
profile picture
Loading...
di3di
Loading...
Quote:Original Posted By agesztian
ane antri di 1,8 gan barang kali jodoh


blom dapet gan, makasih sundulannya
profile picture
Loading...
di3di
Loading...
sundul pagi
profile picture
Loading...
HARRY JOHNSON
Loading...
kalo 1.9 dikasih gak Mas Bro...
profile picture
Loading...
di3di
Loading...
Quote:Original Posted By HARRY JOHNSON
kalo 1.9 dikasih gak Mas Bro...


Belom dapet gan, terakhir penawaran diangka 2.2.
Naik dikit silahkan angkut.....
Barang mulus, tidak akan nyesel.......
profile picture
Loading...
hellboyi
Loading...
Wah di Roxy Setau Ane harga baru yg garansi berindo 2,8JT.....apalagi Bless bisa2 lebih murah lagi...Para2 Juragan2 sekalian mikir dulu ya klo nawar...mending beli yg garansi TAM second di kaskus...
profile picture
Loading...
di3di
Loading...
Quote:Original Posted By hellboyi
Wah di Roxy Setau Ane harga baru yg garansi berindo 2,8JT.....apalagi Bless bisa2 lebih murah lagi...Para2 Juragan2 sekalian mikir dulu ya klo nawar...mending beli yg garansi TAM second di kaskus...

makasih complimentnya gan, kemaren yang agan sms trus marah-marah karena nggak ane kasih ya gan.... lagian ane jualnya santai kok gan, kalo agan nggak dikasih ya maaf gan nggak perlu marah-marah,,,,, hehehheheh

Silahkan cari yang mau dengan harga agan,,, hehehehhe
Yang pasti ada harga ada kualitas.. hihihihihihii....

Thanks ya gan buat sanjungannya,,,,,GBU
profile picture
Loading...
di3di
Loading...
SOLD TO AGAN ALEX DI BALIK PAPAN.

Ditunggu ya gan barangnya, nanti malam saya packing dan kirim pakai JNE.
profile picture
Loading...
aleqie
Loading...
Alhamdulillah hape Blackberry nya langsung nyampe di Balikpapan pagi harinya via JNE.

Barangnya bener-bener mulus..ane puas bisa dapet BB bagus, keypadnya empuk banget, bezelnya mulus, temen ane ngliat aja ampe heran kok brg seken tapi masih mulus gitu..hehe

Agan satu ini orangnya baik, sabar, n jujur, jadi meski transaksi ngga pake Rekber tetep percaya aja. Makasih ya gan, moga kedepannya makin sukses.


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


×