alexa-tracking

Main Content

Blackberry 8310 tuker sama sony ericsson cedar
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Misi gan, ane punya bebe 8310 nih, kalo ada yg punya sony ericsson cedar J108 bolehlah kita tukeran.
Sebenernya si gak harus SE cedar J108 juga,apa aja yang penting hp yg udah HSDPA yang harganya kira-kira sama ama Blackberry ane gan,android china jg gak apa-apa, orang cuma mau ane pake buat modem doang ko.

nih penampakannya kayak gini gan

Spoiler for "ini dia":


Spoiler for "ini dia juga":


Spoiler for "ini juga dia":


Kondisi dan kelengkapan

Spoiler for "kardus dan buku":


Spoiler for "Charger":


Spoiler for "fungsional":


Spoiler for "PIN":


Spoiler for "casing":


Minat ?
PM

COD hanya sekitar Cibubur atau Depok aja gan,kalo malem minggu boleh di Cijantung
profile picture
Loading...
rendyafriandi
Loading...
175 gan, kalo boleh PM ane emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
andy535251
Loading...
PERHATIAN ANE BUKAN JUAL TAPI TUKER
emoticon-Cool