Main Content

Poll: Klo nonton film yg bukan film Indonesia, agan2 lebih suka subtitle apa sih?
Inggris 28% (50 votes)
Indonesia 42% (74 votes)
Indonesia, tapi klo ga ada ya pake Inggris juga ok 27% (48 votes)
Ga pake Subtitle 1% (2 votes)
Ga Inggris atopun Indonesia 1% (2 votes)
Jual Full HD Movies, ISO, 3D, Documentary, Concert, 1080p, mkv format
Kondisi Barang : New
Harga : Rp 100.000
Location : DKI Jakarta
Jual Full HD Movies, ISO, 3D, Documentary, Concert, 1080p, mkv format

Quote:Karna sibuk dengan pekerjaan saya jadi sekarang saya hanya menjual film2 koleksi pribadi saya sendiri. Silakan dicek list koleksi saya dan list HARGA terbaru yg lebih murah


PERHATIAN-PERHATIAN:
Dear agan-agan yg uda dateng ke thread ane..sekedar info nih sebelum belanja di thread ane..
1. COD hanya untuk berlaku untuk daerah Jakarta.
Charge tambahan untuk ongkir COD tergantung lokasi. Karena tempat gw di kelapa gading, khusus daerah ini GRATIS ongkirnya..

2. Semua Harga belum termasuk ongkir

3. Karena 1 dan laen hal, harga dapet berubah sewaktu2 tanpa diupdate dlu di lapak ini..

4 Pengisian Hardisk berdasarkan antrian dan akan dikerjakan secepatnya. Tapi biasanya maksimum 3 hari.

5. Hardisk yang dikirim baik via JNE, dianter ke lokasi kami, ataupun dijemput harap dipacking dan dibungkus dengan rapi. Kerusakan apapun yang terjadi begitu sampai di tempat bukan tanggung jawab kami.

6. Setelah transfer mohon sms dgn format nama, id kaskus, alamat dan brg yg dipesan.

Quote:No rek BCA 84000-917-91 an Soe Benny


Quote:SMS Only: 08788 124 8688 (Benny)
Pin BB: D2D27E97 (Benny)
Twitter: @ippoyoo (Mia)


Quote:Price List Hardisk bisa dicek disini:
HDD Internal & Eksternal Termurah


Quote:Price List:
500GB 50rb
1TB 100rb
2TB 200rb
3TB 300rb
4TB 400rb
Untuk Pengisian di luar size ini bisa contact ke ane

Melayani jasa isi film ketengan
Contact for more info


Size di Hardisk:
320GB (298)
500GB (465)
1TB (931)
2TB (1862)

FYI:
- Semua film FULL HD
- 95% koleksi film sudah dalam resolusi 1080p. Buat yg 720p ada keterangan
- Semua film sudah dilengkapi subtitle English. Film Box Office di atas taun 2010 ada subtitle Indonesia
- File mkv dalam 1 file dan tidak dipecah2
- Semua judul film sudah rapi

Quote:Last Update 10 Maret 2017
Download List Film Disini, Silakan Diklik


Quote:Atau tiinggalkan alamat emailnya, nanti sy email.
Thanks


Spoiler for List Film Terbaru yg Diupdate:






Testimonial
profile picture
Loading...
okgame
Loading...
--RESERVED--
profile picture
Loading...
okgame
Loading...
--RESERVED--
profile picture
Loading...
salah satu seller terpercaya ane, jangan mikir dua kali buat transaksi ama kokoh benny yang ganteng rupawan emoticon-Big Grin emoticon-Hammer

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Sundul Up

kalo tukeran bokep mau gak cuy emoticon-Shutup
profile picture
Loading...
okgame
Loading...
Quote:Original Posted By kulkas_terbang
salah satu seller terpercaya ane, jangan mikir dua kali buat transaksi ama kokoh benny yang ganteng rupawan emoticon-Big Grin emoticon-Hammer

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Sundul Up

kalo tukeran bokep mau gak cuy emoticon-Shutup


wkwkwkwk..
klo bokep kita tukeran di luar kaskus aja gan..
ntar ane dibanned..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak