alexa-tracking

Jual bb curve 8330 inject smart batangan

Main Content

Jual bb curve 8330 inject smart batangan
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
misi agan2 skalian....

ane numpang jualan lagi nih gan......

kali ini barang yg mau ane jual adalah barang pakean ane sendiri nih gan....

Langsung aja CEKIBROOOTT penampakannya,gan !!!!

Tampak depan

Jual bb curve 8330 inject smart batangan

Tampak Belakang

Jual bb curve 8330 inject smart batangan

Tampak Samping 1

Jual bb curve 8330 inject smart batangan


Tampak Samping 2

Jual bb curve 8330 inject smart batangan


Tampak Atas

Jual bb curve 8330 inject smart batangan


Tampak Bawah

Jual bb curve 8330 inject smart batangan

Tampak Dalemannya gan

Jual bb curve 8330 inject smart batangan



Kelengkapannya :

1. BB nya
2. Charger OC
3. Batere OC blom pernah ganti sejak beli pertama


Minusnya :

--> Kondisi fisik baret2 sekitar 85% gan....tapi menurut ane kondisi fisik nggak berpengaruh selama mesin nya masih TOKCER gan....emoticon-Ngakak

--> Kardus nya ga ada gan, soalnya ketinggalan di kampung pas ane mudik kmren...emoticon-Malu (S)



BB ane iini udah ane upgrade OS nya ya gan....bawaannya khan masih OS 4.2 tuh, nah ini ane udah upgrade jadi OS 5 gan....jadi yah ga begitu lemot lagi kyk awal2 pas ane beli gan....emoticon-Ngakak




Ane Open Price di harga SOLD gan....silahkan di nego sewajarnya aja ya gan.....jangan terlalu sadis.....emoticon-Ngakak


Bagi yang berminat bisa hub ane di :

1. HP : SOLD
2. PIN BB : SOLD
3. Email : SOLD

Bagi yang mau COD bisa di daerah Ciputat, Bintaro, Lebak Bulus, Fatmawati, Pondok Labu, Taman Anggrek, Tanjung Duren dan sekitarnya aja gan....


Segitu aja ya gan....mudah2an ada yang berminat sama jualan ane....emoticon-Malu (S)

Thanks Kaskus !!!!!!!!!!
profile picture
Loading...
vergiano
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
vergiano
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
cahbiru
Loading...
bantuin sundul biar cepet laku emoticon-Embarrassment

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
vergiano
Loading...
Quote:


waduh makasih banget nih gan....emoticon-Sundul: lagi ah klo gitu....
profile picture
Loading...
vergiano
Loading...
Quote: