alexa-tracking

jual nokia C2-00 batangan mulus (bandung)

Main Content

jual nokia C2-00 batangan mulus (bandung)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
punten agan/sista semua..
ane mau jual hp nokia C2-00 black-white

kelengkapan:
1. hp nokia C2-00
2. batere ori (stand by 1 harian)
3. charger ori
4. no mmc (beli aj, palingan 25k yg 2 giga)
5. batere kw masih segel (bonus)

kondisi:
1. mulus 95% (menurut ane)
2. masih segel, belum pernah servis
3. keypad kinyis-kinyis
4. mesin normal 100%
5. sudah di pasang anti spy

pict
Spoiler for cekibrotttt:


Spoiler for cekibrotttt:


Spoiler for cekibrotttt:


Spoiler for cekibrotttt:


alasan di jual: ane butuh banyak biaya buat nge-print skripsi ane. maklum mahasiswa tingkat akhir emoticon-Big Grin
ane buka dengan harga 300k(nego tipis)
klo mau tanya2 ato nego bisa sms/tpon ke no ane 08566782191 (jarot)
nuhun
profile picture
Loading...
rielia
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
rielia
Loading...
emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
rielia
Loading...
emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
masterbhe
Loading...
200rb sampe jogja gan
kalo afgan anggap bantu sundul aja deh
profile picture
Loading...
HR77
Loading...
bisikin nett ny gan
emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile picture
Loading...
rielia
Loading...
sold......