alexa-tracking

iPhone 4 16Gb Black FU Batangan Malang Unibraw

Main Content

iPhone 4 16Gb Black FU Batangan Malang Unibraw
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
TERJUAL...


iPhone 4 16Gb Black FU Batangan Malang Unibraw iPhone 4 16Gb Black FU Batangan Malang Unibraw

iPhone 4 16Gb Black FU Batangan Malang Unibraw iPhone 4 16Gb Black FU Batangan Malang Unibraw

iPhone 4 16Gb Black FU Batangan Malang Unibraw iPhone 4 16Gb Black FU Batangan Malang Unibraw

iPhone 4 16Gb Black FU Batangan Malang Unibraw
profile picture
Loading...
xcsmotor
Loading...
Quote:




Booked by me 085310234xxx

Cod sblm jam 13.00
profile picture
Loading...
xcsmotor
Loading...
Quote:


Quote:



SOLD TO ME by COD

Testi buat TS nya RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Cek sempak gan,ada yg seger2,,,,emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile picture
Loading...
skykiller
Loading...
Quote:


OKE gan sold to xcsmotor, dijemput langsung 30 menit setelah buka thread,
nice buyer...thx

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
xcsmotor
Loading...
mau ksih lanjutan testi nih buat TS nya,berhubung kata TS nya banyak yg tidak percaya TS menjual ipinnya,,,

pas ane cek ini lapak,ane langsung sms TS nya,nawar 3jt sampai jakarta,,TS pun langsung membalas sms ane,dan bilang hanya terima COD di UNIBRAW,,,

tidak pikir panjang ane langsung sms tmn ane yg kebetulan kuliah di UNIBRAW,dan kebetulan tmn ane lagi ada di sekitar sana.

ane pun langsung minta bantuan tmn ane untuk cod dgn TS nya,dan dia bersedia untuk cod dgn TSnya.

lalu,ane langsung telp TS nya,karena agak lama bls sms ane,dan dia pun bilang karena terlalu bnyak sms yg masuk,jadi dia agak lama membalas sms nya,,

tawar menawar pun cukup alot,dari tawaran pertama ane 3jt,TS nya tetap di 3,3jt,tawaran ane naik di 3.1jt,dan TS pun menerima tawaran ane tapi dgn syarat tidak memberikan bonus "bumper/pelindung besi" untuk iphonenya. karena TS nya baru beli seharga 350rb,akhirnya tawaran ane naikin jadi 3.2jt,deal deh di harga itu,langsung ane posting "booked" di trit ini,,,

akhir nya proses COD antara TS dgn tmn ane pun berlangsung,ane pandu dari jakarta,karena tmn ane gaptek sm ipin,setelah semua nya beres,ane lngsung melakukan transfer ke rek bca TS nya,,,

transaksi pun selesai,tmn ane lgsg proses pengiriman via JNE,berikut no resi nya 2040796200008 , silahkan di cek waktu dan tanggalnya,,,ane kirim menggunakan paket YES JNE dgn ongkir hampir 50rb

dan barang pun telah mendarat di kantor ane dgn selamat,di packing dgn kayu,,,barang bener2 mulus 99% udh kaya baru,cuma kabel data/chargernya rada ancur,tapi di kasih backup yg KW,,hihihihi

untuk TS nya,ane ucapkan terima kasih sebnyak2 nya karena telah mempercayakan ipin nya di jual k ane,,,

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
skykiller
Loading...
Quote:


alhamdulilah kalo udah di tangan gan,
semoga awet yah gan,
memang paling enak kalo belanja sama orang yg BU (beneran) ya gan,
semoga gak berlanjut jual barang ane yg lainnya,
emoticon-thumbsupemoticon-Shakehand2emoticon-Ngakak