alexa-tracking

Jual Samsung Galaxi Ace Plus S7500

Main Content

Jual Samsung Galaxi Ace Plus S7500 Kondisii 99%
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234.567.890
Location :
Jual Samsung Galaxi Ace Plus S7500

Saya cuman jualin HP punya adik saya gan, adik saya mao ganti HP yang biasa2 aja, karena adik saya cukup gaptek untuk masalah teknologi, berhubung nih HP lumayan canggih dan banyak fiturnya. Langsung aja gan nih fotonya:

Jual Samsung Galaxi Ace Plus S7500Jual Samsung Galaxi Ace Plus S7500Jual Samsung Galaxi Ace Plus S7500Jual Samsung Galaxi Ace Plus S7500
Jual Samsung Galaxi Ace Plus S7500
Jual Samsung Galaxi Ace Plus S7500Jual Samsung Galaxi Ace Plus S7500Jual Samsung Galaxi Ace Plus S7500

Deskripsi:

Warna ------------------------------- Putih
OS ------------------------------------ Android Gingerbread 2.3.6
Kelengkapan :
----------- Micro SD 4gb
----------- Silicon Case
----------- Anti Gores LCD
----------- Charger
----------- Headset
----------- Kartu Garansi
----------- Kemasan
----------- Full Aplikasi
----------- Pokoknya Lengkap deh gan, hehehe

Berhubung umur nih HP baru 1 minggu, alhasih kondisiny masih 99% gan, belum ada yang lecet sedikitpun, dan casing masih dilapisin plastik seperti waktu beli baru, dan HP emang jarang dipake. Waktu beli 2.250.000 berikut embel2nya gan, kaya Aplikasi, Anti Gores, Silicon Case, dan Micro SD 4gb.

Dan ane jual sekarang SOLD

CONTACT: 08980478575 / 02141595901
profile picture
Loading...
ss.tara
Loading...

Sundul

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dimdut
Loading...
gan, 1,85 dapet?

nett nya berapa?
profile picture
Loading...
ss.tara
Loading...
belom dpt gan klo 1.85, ini barang bener2 kaya barang baru, serius dehemoticon-thumbsup

sms kenomer saya aja gan kalo mao nego soal harga, harga msh bisa kurang dikit kok
profile picture
Loading...
ss.tara
Loading...

Sundul

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Sumber.Filter
Loading...
netnya dong gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ss.tara
Loading...

Sundul

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ss.tara
Loading...

Sundul

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ss.tara
Loading...

Sundul

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ss.tara
Loading...

SOLD

SOLD OUT