alexa-tracking

BB Style 9670 Merah, Putih, Pink, Abu-Abu ? Ada doonnkkkkkk mampir gan.. :D

Main Content

BB Style 9670 Merah, Putih, Pink, Abu-Abu ? Ada doonnkkkkkk mampir gan.. :D
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
BlackBerry Style 9670 BM 4 Warna ( White, Grey, Red, Pink )



emoticon-Shakehand2 Ayo Ayo agan agan yang lagi cari BlackBerry Style 9670 monggo mampir liat disini ya emoticon-Shakehand2



Quote:




Serius Buyer contact / call : 0817 822 120 <- XL / 0888 08 711 701 <- Smart


emoticon-Shakehand2 Price ? 1350 gan emoticon-Shakehand2

Lapak Utama ane " http://www.kaskus.co.id/showthread.p...2610685 "





Quote:
profile picture
Loading...
valent88
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
valent88
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...

Ngakak 

gan jual xperia play bm gak???
pm y gan
emoticon-Cek PM (S)

oia gan pembayaran bb nya bisa rekber gan?????
profile picture
Loading...
valent88
Loading...
Quote:


agan lokasinya dimana gan ? klo rekber ga dulu deh gan emoticon-Smilie
cuma jual bb dulu nih smntara.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
playforsure
Loading...
Gan kalau cdma kayak gini bisa di inject pake kartu esia ane ga ya?
Minat nih gan.. cuma ga mau ganti nomor..
profile picture
Loading...
valent88
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
valent88
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
valent88
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...

Ngakak 

Quote:



ane bandung gan...klu bisa COD bandung bisa gan???soalnya ane punya pengalaman buruk sama transfer langsung....soalnya ane minat mau pesen 2 gan,,,
kali aja agan malam minggu suka maen ke bandung sekalian COD ma ane....hehehehehhe
profile picture
Loading...
valent88
Loading...
Quote:


jjr sih ane yg lebih kapok gan klo pake rekber.. klo agan dibandung msih bisa pake cipaganti gan 4 jam sampe.. emoticon-Smilie
tenang gan ane udah sering jualan di kaskus koq.. emoticon-Shakehand2