alexa-tracking

Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro Halus Mulus Kumplit!

Main Content

Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro Halus Mulus Kumplit!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Mohon Dibaca baik2 :
INI ADALAH SONY XPERIA X10 MINI PRO, BUKAN XPERIA MINI PRO


Ane mau jual barang pribadi nih gan. Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro warna item. Barang bekas pemakaian bini ane, jadi dijamin masih mulus, no korosi, baret2 wajar pemakaian. HP belom pernah dibongkar masih segel resmi Sony Ericsson. Sliding/flexible tidak ada masalah, layar kinclong udah dipasangi anti gores. OS udah 2.3.7 Gingerbread Arcmini, dijamin mantap dan responsif. Tapi klo minta dibalikin ke stock ROM Eclair atau diupgrade ke Android 4.0 ICS/4.1 Jelly Bean bisa kok. Cuma nggak rekomended menurut ane. Eclair, terlalu lawas, banyak fitur2 baru yg gak ada, ICS/JB tampilan dan fitur ajib tapi lemotnya parah.. Yg paling cocok buat X10 mini pro memang Gingerbread.

Kelengkapan :
- HP nya
- Charger + Kabel data ori
- Earphone Ori
- Dus buku komplit, IMEI Tembus
- Kartu garansi ilang ntah kemana. Masih dicariin. Yg jelas ex garansi resmi Trikomsel.
- Memori microSD 2GB

Langsung penampakannya :

Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro Halus Mulus Kumplit!

Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro Halus Mulus Kumplit!

Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro Halus Mulus Kumplit!

Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro Halus Mulus Kumplit!

Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro Halus Mulus Kumplit!

NB : difotonya bulan Juli, karena sebenernya udah mau dijual waktu itu, tapi karena sayang, dan belom dapet pengganti yg cocok, akhirnya ga jadi dijual. Dan sekarang udah ada penggantinya, maka dengan berat hati kudu si mulus ini berpindah pemilik

BEST OFFER DI ATAS 925RB. Yang nawar di bawah itu Ane cuekin. Gak usah nanya net, supernet, raket dan sejenisnya. Ane gak jualan alat olahraga. Lsg kasi penawaran aja. Harg cocok, ane lepas

Pembayaran :
- Transfer langsung BCA/Mandiri/Danamon/CIMB Niaga. No rek diberitahukan setelah deal.
- Rekber (Indobank/Sanbank only)
- COD Semarang bawah atau atas, tapi janjian dulu ya gan. Soalnya agak ribet atur2 waktunya
- Yang mau booking, silahkan tapi tolong pake DP min100rb, max 24 jam. Booking tanpa DP akan ane cuekin.


Untuk yang kirim2, harga belum termasuk ongkir JNE, Asuransi dan Packign Kayu (kalo buyer menghendaki, kalo nggak packing biasa + asuransi aja) dari Semarang.
Untuk yang transaksi pake rekber, fee rekber ditanggung pembeli

Udah gak usah banyak cingcong, langsung konak, eh kontak ane di :

SMS/Whatsapp : 083842445566
BBM : 31047807

[URL="ymsgr:sendIM?unikmurah"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=unikmurah&m=g&t=14[/IMG][/URL]

Nih sedikit testi dari pelanggan ane

Spoiler for "Testimonial":

profile picture
Loading...
simbaddak
Loading...
800k gan klo dpt..
profile picture
Loading...
manchoise
Loading...
koq ane sms gak bisa bos?
profile picture
Loading...
jaliprit
Loading...
Quote:


blm dpt gan

Quote:


masa sih? ane dpt bnyk sms yg nanyain x10 mini pro ini gan
profile picture
Loading...
jaliprit
Loading...
Sundul pagi2 ah.....
profile picture
Loading...
jaliprit
Loading...
Sundul yiuks.....
profile picture
Loading...
jaliprit
Loading...
Malem2 sundul dulu
profile picture
Loading...
jaliprit
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
lineang
Loading...
statusnya berarti batangan ya gan ?gk ada dus .. pm lah netnya berapa?kalau cocok ane ambil..bingung juga nawar batangan soalnya takutnya kemurahan dikiran bawa2 afgan lagi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
phenomisme
Loading...
PM nett-nya gan..
sapa tau cocok..
thanks
profile picture
Loading...
jaliprit
Loading...
Quote:


DIbaca dulu gan. HPKOMPLIT DUS BUKU. DUS DAN UNIT IMEI TEMBUS . Yang nggak ada hanya kartu garansi. Baru dicari. Klo ngga ketemu ya anggap ngga ada kartu garansi. Garansi abis bulan Juni 2012. bisa cek IMEI di Okeshop.

Quote:

PM sent...
profile picture
Loading...
TokoAsiaku
Loading...
Bantu sundul sesama saudara...
profile picture
Loading...
TokoAsiaku
Loading...
Bantu sundul...
profile picture
Loading...
jaliprit
Loading...
SUNDUL GANS
profile picture
Loading...
TokoAsiaku
Loading...
sundul sesama saudara
profile picture
Loading...
TokoAsiaku
Loading...
Sundul gans
profile picture
Loading...
jaliprit
Loading...
up up up