Main Content

profile picture
Loading...
B1166ER
Loading...
om,ada showroom nya ga?tak dolan alamat'e ndi yo.suwun.
profile picture
Loading...
mikaa
Loading...
saya ngidam yang model beginian pak

Jual Helm Jadul & Retro Desain & Warna Bebas >>> Djogja
profile picture
Loading...
Khobis
Loading...
Quote:Original Posted By meets
Wah, saya gak tau ukuran saya nih. L atau xl, taunya gmn?


Cb aj di toko helm mas... pura2 mo beli hehehehe.... pdhl cm pengen tau ukuran hahahah...
Atau kalo ga pinjam temen...

Quote:Original Posted By B1166ER
om,ada showroom nya ga?tak dolan alamat'e ndi yo.suwun.


Aku dekat kantor samsat kodya jln tentara pelajar om...
Ntar kl udh didepan samsat cari aj BIRO JASA KONCO DEWE, lalu nanya disitu Agung helm...
Itu biro jasa juga punyaku om...

Quote:Original Posted By mikaa
saya ngidam yang model beginian pak

Jual Helm Jadul & Retro Desain & Warna Bebas >>> Djogja


Ga masalh om.... langsung sms aj biar terobati ngidamnya om....
profile picture
Loading...
mcdoggy
Loading...
maaf om, baru bisa ngasih testi berhubung KASKUS maintenis

helm udah mendarat dgn selamat di kepala ogut. barang sesuai dengan apa yg ogut harapin.

jangan ragu ngorder sm Agan Khobis, orangnya ramah. pokonya TEOPE BGT !
bersama ini ogut nyatakan Agan Khobis

sukses buat bisnisnya om
profile picture
Loading...
gan pm pin bb nya dong
profile picture
Loading...
hannyz3001
Loading...
mas kalo model helm cakil yg ada gambar dadu nya brp??trus warnanya hitam doff.
profile picture
Loading...


makasih gan..helm dah nyampe.....keren
profile picture
Loading...
Khobis
Loading...
Quote:Original Posted By osengosengtempe


makasih gan..helm dah nyampe.....keren


Alhamdulillah.....
Selamat menikmati om....
profile picture
Loading...
Khobis
Loading...
Quote:Original Posted By mcdoggy
maaf om, baru bisa ngasih testi berhubung KASKUS maintenis

helm udah mendarat dgn selamat di kepala ogut. barang sesuai dengan apa yg ogut harapin.

jangan ragu ngorder sm Agan Khobis, orangnya ramah. pokonya TEOPE BGT !
bersama ini ogut nyatakan Agan Khobis

sukses buat bisnisnya om


Amiiin...
Makasih om...

Jangan kapok ya pesen helm lg....
profile picture
Loading...
muniroh
Loading...
helm cakil nya brapaan gan? klo di tambah kaca helm bisa ga?
profile picture
Loading...
Khobis
Loading...
Quote:Original Posted By muniroh
helm cakil nya brapaan gan? klo di tambah kaca helm bisa ga?


Helm cskil aku jual 300 gan...
Blm termasuk ongkir...
Untuk kacanya aku ga punya gan....
profile picture
Loading...
muniroh
Loading...
Quote:Original Posted By Khobis


Helm cskil aku jual 300 gan...
Blm termasuk ongkir...
Untuk kacanya aku ga punya gan....


klo ada kaca nya mantab tuh gan..
profile picture
Loading...
dickybosro
Loading...
gan, klo cakil yang gambar dadu kena brapa? pm yo + ongkir sampe jkt
profile picture
Loading...
menk.menk
Loading...
Jual Helm Jadul & Retro Desain & Warna Bebas >>> Djogja
ane pengen kayak gini gan.. sampe brapa maharnye gan. tp yg orange ganti merah..
profile picture
Loading...
beizegum
Loading...
misi pakdhe.. masi jualan nggak??

mo nanya kalo yg helm cakil fullface kyk yg gambar dadu itu harganya berapa?
itu batok plastiknya masih kuat kan?
kacanya nanti pake apa? itu ada kancing bogonya tp kalo pake kaca helm bogo nanti jadi ngejendul.. aneh

makasih..
profile picture
Loading...
Khobis
Loading...
Jual Helm Jadul & Retro Desain & Warna Bebas >>> Djogja

Atau maen maen kesini untuk karya ane lebih lengkap silahkan KLIK disini gan........

profile picture
Loading...
bijidknyl
Loading...
lagi pesan 1 helm. Semoga hasilnya memuaskan hehe
profile picture
Loading...
sikukukaku
Loading...
numpang ninggalin jejak dulu gan, kalo cakil sampe jakarta kena berapa ya? makasih gan
profile picture
Loading...
exa.xxx666
Loading...
pm dunk gan helm cakil wrna hitam yg ada gambar dadu,sma yg putih ada logo bajingan.....
profile picture
Loading...
rideronly
Loading...
Jual Helm Jadul & Retro Desain & Warna Bebas >>> Djogja

Jual Helm Jadul & Retro Desain & Warna Bebas >>> Djogja

Jual Helm Jadul & Retro Desain & Warna Bebas >>> Djogja

KALO YANG BEGINI INI BRP AN YA BRO.

KALO BELI TALANG DEPAN NYA AJA BISA GAK BRO...

DAN KALO BELI HELM TANPA CAT BOLEH GAK. SOALNYA MAU DI CET SENDIRI..

PM SEND YA GAN YANG BAIK HATI.
×