alexa-tracking

Jual Samsung Epic Touch 4G aka Galaxy S2 CDMA - Surabaya

Main Content

Jual Samsung Epic Touch 4G aka Galaxy S2 CDMA - Surabaya
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
CLOSED !!!!
Pindah kesini
profile picture
Loading...
Dumbledoroo
Loading...
*no rekber, kalo percaya silahkan transaksi.. , kalo gak percaya gak usah transaksi[/color]emoticon-Shakehand2

keren ya !!
ga percaya ga usah transaksi, bukan kita ga percaya, biar sama2 enak napa kok ga mau rekber, kan duit juga ga ilang di rekber

reputasi ga seberapa, kok jualannya arogan banget, menuju sombong emoticon-Bata (S)
profile picture
Loading...
gadgetfreak33
Loading...
Quote:Original Posted By Dumbledoroo
*no rekber, kalo percaya silahkan transaksi.. , kalo gak percaya gak usah transaksi[/color]emoticon-Shakehand2

keren ya !!
ga percaya ga usah transaksi, bukan kita ga percaya, biar sama2 enak napa kok ga mau rekber, kan duit juga ga ilang di rekber

reputasi ga seberapa, kok jualannya arogan banget, menuju sombong emoticon-Bata (S)


Suka-suka yg jual dong!! apa loe ga tau seberapa ribetnya atau buyer nakal yg manfaatin rekber cuma buat nyoba barang?

bukan ga suka keberadaan rekber cuma rekber juga punya bbrp kelemahan ug terkadang merugikan seller

TS bantu sundul ya emoticon-Sundul: minat cuma sayang ga fullset emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
jeVALook
Loading...

setuju

Quote:Original Posted By gadgetfreak33
Suka-suka yg jual dong!! apa loe ga tau seberapa ribetnya atau buyer nakal yg manfaatin rekber cuma buat nyoba barang?

bukan ga suka keberadaan rekber cuma rekber juga punya bbrp kelemahan ug terkadang merugikan seller

TS bantu sundul ya emoticon-Sundul: minat cuma sayang ga fullset emoticon-Malu (S)


sangat setuju sama agan di atas... wong jadi buyer koq maksa... cocok dan mau ama barangnya ya beli, dan setiap seller punya ciri masing2... jadi ga usa banyak cocot dah...
sekalian bantu sundul lapak TS diatas...
semoga cepet laku ya gan...
profile picture
Loading...
reddy_tk98
Loading...
Quote:Original Posted By Dumbledoroo
*no rekber, kalo percaya silahkan transaksi.. , kalo gak percaya gak usah transaksi[/color]emoticon-Shakehand2

keren ya !!
ga percaya ga usah transaksi, bukan kita ga percaya, biar sama2 enak napa kok ga mau rekber, kan duit juga ga ilang di rekber

reputasi ga seberapa, kok jualannya arogan banget, menuju sombong emoticon-Bata (S)


bukannya sombong gan...
saya prefer COD biar sama2 enak..
ya itu tadi kalo gak percaya sama reputasi saya, gak jadi transaksi gpp kok saya gak maksa..emoticon-Shakehand2
btw thanks udah bantu sundul...

Quote:Original Posted By gadgetfreak33


Suka-suka yg jual dong!! apa loe ga tau seberapa ribetnya atau buyer nakal yg manfaatin rekber cuma buat nyoba barang?

bukan ga suka keberadaan rekber cuma rekber juga punya bbrp kelemahan ug terkadang merugikan seller

TS bantu sundul ya emoticon-Sundul: minat cuma sayang ga fullset emoticon-Malu (S)

makasih dah bantuin jawab gan...emoticon-Shakehand2
di nego dulu aja gan.. sapa tau bisa cocok harga nya...


Quote:Original Posted By jeVALook


sangat setuju sama agan di atas... wong jadi buyer koq maksa... cocok dan mau ama barangnya ya beli, dan setiap seller punya ciri masing2... jadi ga usa banyak cocot dah...
sekalian bantu sundul lapak TS diatas...
semoga cepet laku ya gan...

makasih dah bantuin jawab dan sundulannya gan...emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
reddy_tk98
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
reddy_tk98
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
×