alexa-tracking

javelin hp cas 825 fix,bonus mmc 4GB malang.

Main Content

javelin hp cas 825 fix,bonus mmc 4GB malang.
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
mau jual hp sehidup semati ane gan,javelin 8900 kondisi fisik 80% pemakaian wajar gan,semua normal 101%...hehehe

Minus:
besel ane ganti warna merah,ada lecet di besel kiri bawah.
udah pernah ganti trakbal,1X ane ganti seumur hidup gan...

lainnya masih normal jaya dan merdeka,batere tahan 1 hari dipakai apa aja,stanby bisa 2 hari.

cod malang aja,langsung datang kerumah lihat
barang,alamat by request 08883322015.
maaf ga ada pic,ane ga bisa masukin fotonya...maklum newbie!

gambar lihat disini aja ya gan .com/Javelin+Hp+Cas+825+fix+malang+mampir+gan-10614184.htm (tinggal tambahin berniaga...heheheh)

selama iklan ini msh ada,barang blm sold...silahkan kisruh lapak lain gan!
javelin hp cas 825 fix,bonus mmc 4GB malang.


SOLD.thanks kaskus
profile picture
Loading...
thataku
Loading...

Tt

maaf dah sold barusan , sukses lapaknya ya gan
×