Main Content

iguana di jual cepat
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
iguana di jual cepatselamat malam agan- agan semuanya yang baik hati dan tidak sombong

dah lama banget ane gak buka lapak lagi
kali ini ane jualin barang punya temen ane
Iguana besar

iguana ini milik pribadi temen ane, dh 5 tahun di piara,
kondisi sehat wal'afiat,makanan nya sayuran kangkung,a
alasan di jual lagi BU....


cekibrot penampakannya :

http://i1325.photobucket.com/albums/...psdf90dd97.jpg
http://i1325.photobucket.com/albums/...ps1636b5bb.jpg
http://i1325.photobucket.com/albums/...psd00a57ee.jpg
http://i1325.photobucket.com/albums/...ps3fd655a2.jpg
http://i1325.photobucket.com/albums/...ps4afd0055.jpg
http://i1325.photobucket.com/albums/...ps4c75ab04.jpg

bagi agan - agan yang berminat
silahkan hubungi 021 97360866
cek di TKP aza supaya gak ribet dan bisa di cek langsung
lokasi nya di daerah Tangerang islamic
profile picture
Loading...
atholeh
Loading...


ayo gan.... iguana nya masih ada
profile picture
Loading...
achonksigale
Loading...
Ga salah Gan Ngasih harga Tinggi banget..yang wajar aja sesuai sama kondisi iguananya>>sory kl rada afgan>>

profile picture
Loading...
ferry5758
Loading...
turun harga bos minus tuh,,,,200 ribu deh ,,,, gue nawarnya juga afgan deh
×