Main Content

JASA POSTING KASKUS HARGA CUMAN 50 ribu...dan jual bot kaskus bukan bot abal2
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
[B][SIZE="4"]assalamuallaikum gan

maaf mengganggu

ane menawarkan jasa dan menawarkan barang yg ajib ..


Jasa ane :

Jasa posting bot hanya 50 ribu gan ....syarat harus donator

barang ane :

bot kaskus autopost yang paling ajib bukan bot biasa harga 200ribu ...

sekali pake bsa cepet gan ...


kalau minat ??

hubungi ane di
profile picture
Loading...
JasaVM2
Loading...
:

BOT nya bukan bot biasa gan ....

beda banget ama dibandingkan yg laen !!>..

bayar lewat pulsa or LR bsa
profile picture
Loading...
JasaVM2
Loading...
:
profile picture
Loading...
JasaVM2
Loading...
:

a
profile picture
Loading...
JasaVM2
Loading...
jasa posting just 50 ribu

paling murah gan ...
profile picture
Loading...
JasaVM2
Loading...
:
profile picture
Loading...
JasaVM2
Loading...
:

minat langsung YM aja gan...
profile picture
Loading...
JasaVM2
Loading...
:


Nice post gan keep posting this post originally by JasaVM2
profile picture
Loading...
JasaVM2
Loading...
:
profile picture
Loading...
asiabetking1
Loading...
Quote:Original Posted By JasaVM2
assalamuallaikum gan

maaf mengganggu

ane menawarkan jasa dan menawarkan barang yg ajib ..


Jasa ane :

Jasa posting bot hanya 50 ribu gan ....syarat harus donator

barang ane :

bot kaskus autopost yang paling ajib bukan bot biasa harga 200ribu ...

sekali pake bsa cepet gan ...


kalau minat ??

hubungi ane di

SMS : 081805951998

YM


[url=ymsgr:sendIM?rdanielartur][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=rdanielartur&m=g&t=10%5d[/IMG][/url]


kenapa invisible ke ane gan?


agan ini barter an, ngasi ID ISO. TAPI TERNYATA GA SAMPAI SEJAM UDAH GA BISA LOGIN LG ID NYA..



KITA TUNGGU AJA NIATAN DIA...KATANYA MAU GANTI DENGAN PULSA...

OK GW TUNGGU AMPE BSK

profile picture
Loading...
asiabetking1
Loading...
Quote:Original Posted By JasaVM2
assalamuallaikum gan

maaf mengganggu

ane menawarkan jasa dan menawarkan barang yg ajib ..


Jasa ane :

Jasa posting bot hanya 50 ribu gan ....syarat harus donator

barang ane :

bot kaskus autopost yang paling ajib bukan bot biasa harga 200ribu ...

sekali pake bsa cepet gan ...


kalau minat ??

hubungi ane di

SMS : 081805951998

YM


[url=ymsgr:sendIM?rdanielartur][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=rdanielartur&m=g&t=10%5d[/IMG][/url]


gw tunggu ye
profile picture
Loading...
JasaVM2
Loading...
pas itu ane minta tuker id iso + bot

nah pas itu kaskus sedang maen tennis ...

gw juga kecebak kaskus maen tennis di beta

nah dia dah gw kasih 2 nya id iso + bot

kata nya dia id gw masuk ke beta terus maen tennis ...

nah pas itu jam 10 malam agan ini lapor ke gw ...kalau pass nya koq salah

nah dia minta ganti
minta ganti pulsa
dia ngasih waktu 15 menit padahal di konter deket rumah tutup smua , y gw bingung mau gimana lagi gw minta waktu buat besok ganti nya agan nya kagak mau di ganti besok nya minta malam ....gw dah bilang SUMPAH DEMI ALLAH gk ganti pass nya dia gk percaya ...orang gw juga kecebak di kaskus beta ...dia mau gw ganti dengan id iso lagi mau cuman gw bilang kalau buat id iso nya lagi proses ...skitar 3 harian eh dia bilang ''kapan ? setahun lagi ?''
gw jawab lagi gw ganti pulsa nya besok dia nya kagak mau ya gw bingung ....trus kenapa diia menunggu hari esok buat nunggu ganti pulsa dari gw katanya dia gk mau ganti pulsa hari esok ?

GW BERANI SUMPAH DEMI ALLAH kalau gw gk PERNAH GANTI PASS TERSEBUT
profile picture
Loading...
clients
Loading...
wkwkwk ngakak malah berantem ckck
emg bedanya apa gan.. paling jg sm aja copas2 sm diganti2 kata2nya aje

calon rasia momod nih thread
profile picture
Loading...
shopi
Loading...
wow
profile picture
Loading...
Iron.Vendetta
Loading...
buset berantem
profile picture
Loading...
JW.
Loading...

gimana nih kelanjutannya??
kok sepi
profile picture
Loading...
r1zh4l 
Loading...
rame dmari
profile picture
Loading...
Hus..Hus
Loading...
haha.. hayo sapa dah yang nipu
×