Main Content

Burung Nuri [jarang ada nih gan]
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Assalamualaikum juragan-juragan..

kali ini ane mau jual burung Nuri gan..
gak tau ini apa nama jenis nuri nya kata yang jual dulu sih Nuri luar dari pakistan, tapi emang bener sih gan ini burung jarang banget ane liat ..
matanya merah gan..
nih nuri dah jinak gan..
alesan ane jual sekarang lagi sibuk-sibuknya kuliah gan..

ok langsung liat aja pict nya
monnggo di liat :

Burung Nuri [jarang ada nih gan]

nihh lagi gann
Burung Nuri [jarang ada nih gan]

Burung Nuri [jarang ada nih gan]

untuk harga : 1,5 jt [nego sampai sejadi-jadinya gan hehehe] ga nego bonus kandangya yang bulat gan

kalo berminat hubungin ane ke nomer ini gan
Call/sms 089602511356

ane jarang Online gan jadi klo mau nanya" sms or telpn aja

profile picture
Loading...
aikmaulana
Loading...

Dijual.. NURI IRIAN KEPALA HITAM,, jinak ,rame, pintar, cerdas, montok, sehat noo cac

Dijual.. NURI IRIAN KEPALA HITAM,, jinak ,rame, pintar, cerdas, montok, sehat noo cacat... Hobynya makan buah.. Cocok buat masteran... Munk Rp. 750 . TKP .KLATEN. 08562890080
http://www.facebook.com/groups/pasar...=group_comment
Burung Nuri [jarang ada nih gan]
×