alexa-tracking

Blackberry Aries 8530 white mulus !!!

Main Content

sold out
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Langsung aja Jual Blackberry 8530 CDMA White alias Aries BM.. Kondisi normal, PIN Aman, dan lengkap. Udah inject smart juga, langsung pakai pokoknya. Dijual soalnya mau coba android gan..
Berikut kelengkapannya gan :
* Handset BB (kondisi mulus 95%.. Baru pake sebulan gan)
* Batre non Ori
* Charger
* Leather case
* Buku
* Kabel data
* Handsfree
* Dos


Langsung aja kita liat penampakannya CEKIBROOOOTTTT


Spoiler for muluzz:


Spoiler for muluzz:

Spoiler for muluzz:


Spoiler for muluzz:


Spoiler for muluzz:


Spoiler for muluzz:



sold out!!!!
profile picture
Loading...
dinnissty07
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
keitai7.01
Loading...

nanya bb

gan , ntu bb kalo ane minta di un-inject bs ga ? soalnya mungkin mau beli nomer baru ( inject nomer baru ) , kalo agan bersedia nemenin sih lebih bagus ke counter smartfrennya .

cod daerah mana aja gan ?

thanks .

note : pertanyaan santai : bbm pake smart bagus ga sih sinyalnya ?
soalnya mau buat kado. tq .
profile picture
Loading...
thonzz
Loading...
gan TT sama WinMo samsung Valencia ane gimana..???
nih link nya
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000754346760

klo minat langsung sms aja gan
profile picture
Loading...
dinnissty07
Loading...
Quote:


Quote:


emoticon-Cendol (S)