Main Content

[WTS] Vsonic GR07 MK II, Like New Garansi sampe 1 Agustus 2013
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Misi Om Momod ijin jualan lagi

Sesuai judul, mau di jual Vsonic GR07 MK II, Garansi sampe 1 Agustus 2013

> Kelengkapan
- Full Set (nggak ada yg kurang) + Nota Pembelian

> Kondisi
- Working well 100 %
- muluss banget like new 99 %
- Pembelian BNIB dari Dbe Acoustics Bandung tanggal 1 Agustus 2012
- pemakaian dirumah aja, Cuman bantuin burn in aja...hehe

> Minus
- Nggak ada kayaknya

Alasan jual : Nggak cocok sm suaranya dan Udah nggak pernah di pake' lagi

Penampakan :
[WTS] Vsonic GR07 MK II, Like New Garansi sampe 1 Agustus 2013
Jack Masih bening
[WTS] Vsonic GR07 MK II, Like New Garansi sampe 1 Agustus 2013
Siap dikirim
[WTS] Vsonic GR07 MK II, Like New Garansi sampe 1 Agustus 2013


Harga : Rp.1.270.000 Netttttt, di luar ongkir
maaf kl yg nawar nggak di bales, ongkir silahkan di cek sendiri di JNE
Transaksi pake BCA aja, punyanya cuman itu...hehe

Data Seller
Heru Purwanto
HP : 081 736 7876 (sms only)
Buat nanya'2 silahkan lewat PM aja

Lokasi : Praya, Lombok Tengah, NTB

Lama di bales berarti lagi sibuk, mohon dimengerti ya....:-)

Terima Kasih

sedikit Testi dari Teman2 Kaskuser :

Quote:Original Posted By ryukawa
GAN, BARANG UDH NYAMPE DGN SELAMAT.

KUALITAS OKE PUNYA, TDK ADA KECACATAN. POKOKNYA AGAN SATU INI JUJUR, BAIK HATI, DAN TIDAK SOMBONG. KALO ANE NANYA2 BALES SMS NYA CPT BGT.

POKOKNYA RECOMMENDED SELLER DEH





Spoiler for testi:


Quote:Original Posted By uSreX-man
kiriman headset microsoft sudah sampai dengan selamat...
- suaranya mantep gan...meskipun bassx masih kurang cm suarax jernih bgt...

dengan nie saya nobatkan agan menjadi RECOMMENDED SELLER



bisa bagi2 cendolx gan...he...


Quote:Original Posted By hurrycio
Mau testi gan Motley,
Headset nya udh nyampe. cepet juga ya ?!
di tes pake , suara lumayan detail, emang cocok buat akustikan.
cocok di ane yg ngefans the Corrs.

tks atas respon cepet, brg dtg cepet dan hrg yg bs nego.
Recommended Seller dah !!


Quote:Original Posted By Salaraphian
Thx gan.. wes nyampe nih headset nya! Kualitas bagus, dateng tepat waktu. Harganya dimurahin juga! THANKS!



profile picture
Loading...
Motl3y69
Loading...
profile picture
Loading...
Motl3y69
Loading...
profile picture
Loading...
Motl3y69
Loading...
profile picture
Loading...
Motl3y69
Loading...
profile picture
Loading...
Motl3y69
Loading...
×