alexa-tracking

Main Content

Samsung Galaxy Y CDMA muluuss fullset masih garansi ampe 2013
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 4.352.548.598
Location :
SOLD!!!!
profile picture
Loading...
knoxx
Loading...
assalamualaikum wr.wb
misi agan-agan sekalian emoticon-Peace
kali ini ane mau jual sepatu futsal temen ane nih,doi anak basket gan,gapernah maen futsal jadinya,cuman dipake 2x setelah pembelian,kondisi masih bagus banget deh gan emoticon-Genit ,masih bau toko malah,gapake lama langsung diliat aja emoticon-Bingung


Spoiler for ctr liberto II:


Spoiler for ctr liberto II:


Spoiler for ctr liberto II:


Spoiler for ctr liberto II:


Spoiler for ctr liberto II:


Spoiler for ctr liberto II:


Spoiler for ctr liberto II :


Spoiler for tag di sepatu dan di dus:


Spoiler for minus:


gimana gan,keren banget kaaan emoticon-Genit meskipun ada sedikit kekurangan,tapi gak pengaruh dan gak keliatan jua kok gan kalo dipake emoticon-Big Grin
buat harga sepatu kece ini,ane kasih Rp.425 aja gan,masih bisa nego lhoooemoticon-Belo


kalo minat atau mau tanya-tanya bisa sms ke 083812920714
kalo mau pin sms dulu aja gan emoticon-Big Grin
kalo COD jg bisa,tapi kalo hari biasa agak malem gan,maklum pelajar emoticon-Embarrassment
Lokasi cod nya di Duren sawit, buaran, kali malang,pdk.kelapa dan tebet..

thx kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)

profile picture
Loading...
knoxx
Loading...
up up up