alexa-tracking

Main Content

Blackberry Gemini 8520 Black Second Kondisi Bagus - SOLD
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Langsung aja nih agan2 dan aganwati sekalian, ane mau buka lapak lagi bantuin temen ane yang lagi mau jual Blackberry Gemini 8520 nya dia bekas pake sendiri, alasan jual karena dia sudah berpaling dengan smartphone pesaingnya.. hehehe..

Kondisi unit nya masih bagus dan boleh dibilang masih mulus banget karena dia selalu pakai pelindung capdase, cuman ada bocel dikit di huruf "a" karena suka kena kuku nya dia, diluar itu sih masih lumayan mulus (cek gambar)..

Blackbery nya juga masih berfungsi normal dan nggak ada masalah.. pin tembus.. bekas garansi TAM.. kelengkapan masih lengkap (dus, buku, charger, CD, kabel data) cuman udah nggak ada earphone nya.. katanya sih ilang entah dimana.. hehehe..

Dia buka harga di SOLD rupiah saja (masih nego tipis no afgan).. untuk keterangan lebih lanjut atau kalo ada yang berminat bisa langsung menghubungi dia (SOLD)

Penampakan:

Blackberry Gemini 8520 Black Second Kondisi Bagus

Blackberry Gemini 8520 Black Second Kondisi Bagus
profile picture
Loading...
Oke langsung deal rekber blackpanda