alexa-tracking

Main Content

Jual Digital Alliance HD 5670 1GB DDR3 Maknyusss
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Gan Langsung aja,mau jual VGA ane yg nganggur karena udah di upgrade..
DIGITAL ALLIANCE RADEON HD 5670 1GB DDR3 128bit

Berikut Fotonya
Spoiler for penampakan:


Barang masih sangat mulus seperti baru, Garansi berakhir bulan ini, atau anggap saja sudah habis.
ane kasi garansi Personal 3 Hari, klo ada masalah langsung aja kabari ane..

Harga, ane jual murah aja
Spoiler for Harga:


Ane sihh lebih Prefer untuk COD sekitaran Denpasar aja gan
soalnya Lokasi Ane di Denpasar,
Tapi kLo mau kirim2 juga boleh sesuai kesepakatan nantinya via JNE gan
Klo mau Rekber pake Sanbank aja


Minat Bisa PM/VM/Komen/ atau SMS ke 08970848886 buat Fast Respone..!