alexa-tracking

Discku ilmuku .....

Main Content

Discku ilmuku .....
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Misi ane jual tutorial koleksi ane G@N..

1. Rp. 75.000, isi video PHP Basic-advance, Sample program, ebooks, sofwareny, aane jamin gak ada lagi di manapun karena asli ane cari dan kombinasi sendiri ane jamin ente bisa, kerja juga dibayar mahal jika anda tekun ditutorial ini, anda bisa melihat langsung trick & tips dari video g@n, harga tidak sebanding jika agan nyari sendiri....

2. Rp. 75.000, ingin mahir gitar bukan sebarangan tapi asli dari masternya salah satunya Stevie Vai, isi Disc ebooks Yngwie asli, Lick Vai, tablature and yang lainnya, aku juga cari and kombinasi untuk pemula yang ingin jadi master, aku jamin jika tekun ag@n bisa buka kursus dan bermain sangat cantik (Muruluk).

3. Rp. 75.000, tutorial terbaik dari ribuan ebooks komputer, yang aku kompil didalamnya untuk kamu yang ingin mahir Networking, SQL, Oracle, LINUX, ikut sertifikasi, dan bahasa pemogramman Delphi, semua ebooks bukan murahan tapi asli, saya jamin agan jadi IT Support, DBA, bahkan mahir dari Dosen atau guru kamu dijamin hebat....

ayolah gan harga tidak sebanding dengan waktu aku bulan-bualn bahkan dirasakan telah 4 tahun aku ngumpulinnya..., aku bantu kamu
nyari tutorial yang bukan umum dan tidak murahan gan...

Berminat hub j G@n...
Trnsfer dulu ke rek BRI 074 901002130500 (a/n: Rianda N)

baru konfirm alamat ke ...
No. Telp : (022) 877 76153
M.Phone : 0821-2938-2228, 08988350326

TIKI, JNE 2-3 hari jauh nyampe.....