Main Content

iPod Touch 4th Gen 8Gb... COD JAKARTA
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
SOLD ke agan bhayu di tomang
profile picture
Loading...
bwindotcom
Loading...
testimonial

Quote:Original Posted By djarwo212
dilaporkan telah terjadi transaksi pada mcd plaza atrium sekitar jam 11.45 wib,pertukaran antara 2 pemuda itu berlangsung tanpa menemukan kendala yg berarti,menurut sumber yg bisa dipercaya pelaku merasa puas atas barang yg d dapatnya..demikian laporan dari saya,terimakasihiPod Touch 4th Gen 8Gb... COD JAKARTA

Quote:Original Posted By sas13
thx jg bro...btw tu nulisnya salah, harusnya..."sas13"...hehe, transaksi berjalan lancar, ontime, sip deh...barang ok, sesuai dg janji manis si bro..pokoknya sip, kl ada barang yg ok punya bolehlah transaksi lg...ntr dibantu ya gan, kl bingung...mohon pencerahan, hehe...sukses buat bro, mg cepet dpt bb onyx, ok!


Quote:Original Posted By ntanaluphzz
sold to me thx gan n sory jalanan macet jd lama deh hehehhee :

Quote:Original Posted By d-skillz
lapor gan !

hehehe barang udah ane terima nih. Masih mulus ya gan, dielus2 juga bohay bentuknya ! Haha. Garansi juga masih jalan. Mantab lah !

Ane tadi kasian kurirnya aja sih gan doi dari jam 12 lewat disana, sampe pas ujan doi sempet pulang dulu hehe. Tapi berhubung agan juga pake busway jadi maklum deh, jakarta gitu lho :d

oke gan thanks buat barangnya !

Quote:Original Posted By banditkiller
bos ini gw yg beli..
Makasi yaa atas layanannya:maho
pokoknya bos yg satu ini
dibela-belain lagi sakit sore-sore macet-macetan demi cod sama gw

Quote:Original Posted By 0814102xxxxx
2 biji SODIMM V-GEN (2Gb DDR2 PC-5300 667Mhz)

SOLD TO COD habis ujan ... depan fx senayan tadi siang

bos bwindotcom RECOMMENDED SELLER !

Quote:Original Posted By flygon
SOLD TO ME(FLYGON)


up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup


VERY RECOMMENDED SELLER.....!!!

bro yg 1 ini nunggu sampe tuntas tas tas td^^

*jgn lupa nya yha bos buat saya^^*

Quote:Original Posted By bha
mantaf bro...itouch nya..ane yg barusan COD ...

ditunggu capdasenya ya

ditunggu cendolnya ya..
×