Main Content

(HUNTING)modding side panel Dazumba D-VITO 801 COD jogja
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
gan ane minat nyari dan bali sidel panel soalnya heatsinknya gedhe jadi gak bisa di tutup.Ane nyari mirip2 seperti ini
(HUNTING)butuh sidel panel Dazumba D-VITO 801 modifikasi kusuk jogja
klu ada yang jual ane minat beli.khusus jogja soalnya ane gak punya kartu kredit .hehehe
profile picture
Loading...
TheDeadOps
Loading...
Quote:Original Posted By hudavic
pesen sama agan ini gan, mantep deh pkoknya http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13525859


kasus ya ama persisi sama gan buatcintaku
ini gambarnya
(HUNTING)butuh sidel panel Dazumba D-VITO 801 modifikasi kusuk jogja
(HUNTING)butuh sidel panel Dazumba D-VITO 801 modifikasi kusuk jogja
maunya di buatnya kyk gini
(HUNTING)butuh sidel panel Dazumba D-VITO 801 modifikasi kusuk jogja
sketsa konsep
(HUNTING)butuh sidel panel Dazumba D-VITO 801 modifikasi kusuk jogja
penutup PSU
(HUNTING)butuh sidel panel Dazumba D-VITO 801 modifikasi kusuk jogja
konsep
(HUNTING)butuh sidel panel Dazumba D-VITO 801 modifikasi kusuk jogja
bisa gak?harganya brp?
gan barang di kirim apa CODan ?
soalnya aku gak punya kartu kredit buat trasfer.
profile picture
Loading...
dca22
Loading...
Jogja gan???


nih gan bikin side panel mending di sini, katanya murah banget.
http://www.kaskus.co.id/thread/5189e...mba-d-vito-801


kalo buat bungkusin psu ke sini aja.
http://www.kaskus.co.id/post/5135b18...2acf5634000009
×