alexa-tracking

honda cb 100 1980

Main Content

honda cb 100 1980
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
dijual gan...cb 100 tahun 80 surat lengkap plat B jakpus, pajak telat setahunan, ktp bisa di pinjamin, mesin manteb sudah cdi, primer skunder megapro, sering buat turing, tangki ori, lampu ori, sen2 ori, kaki2 empuk ori,
minus: perselah putus, jok bisa di ganti baru
plus: rangka aselinya [yg di pakai beda nomor]

info 02193256812 adiye

cek pic :

honda cb 100 1980

Spoiler for intip cb nya:
profile picture
Loading...
chibachiba
Loading...
beli tutup rantainya doang boleh gak gan hehe emoticon-Cek PM (S) kalo boleh yaa...
profile picture
Loading...
adiye
Loading...
Quote:


ada stock nih mau tutup rante???
profile picture
Loading...
slazer
Loading...
brp tuh gan??
profile picture
Loading...
adiye
Loading...
Quote:


sms aja gan....
profile picture
Loading...
Gan speedo nya boleh gak gan yg ori kinyis2....
profile picture
Loading...
adiye
Loading...
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
adiye
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
wuahyoe
Loading...
di lepas berapa cb nya dan tangan ke berapa?