alexa-tracking

Blackberry gemini 8520 mulus fulset baru sebulanan (bandung)

Main Content

Blackberry gemini 8520 mulus fulset baru sebulanan (bandung)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Bismillahirrahmanirrahim...

Selamat pagi agan-agan kaskus sekalian,, emoticon-Smilie
Ane mau jualan hp pacar ane nih,, alasan di jual karena udah ganti handphone..
Blackberry GEMINI 8520 BLACK Garansi TAM 23 bulan lagi..
Masih Perawan gan,, segel masih ada dan minus pemakain aja.. emoticon-Smilie
Kondisi : udah terpasang antispy, trackpad masih lancar no korosi,
tombol masih empuk, karetny masih mulus dan batereinya ga hamil gan, hehe.. emoticon-Smilie
Pokoknya masih lancar smua deh (BBM, Twet, FB, Camera, telp, sms, dll).. emoticon-thumbsup

For Kelengkapan Fullset :
  • Hp Mulusnya Tentunya (Berwarna Warna Hitam)
  • Dus Book (Berserta kitab-kitabnya)
  • Kartu Garansi TAM (23 bulan)
  • Nota pembelian (28 Agustus 2012)
  • Charger (ori)
  • Headset belum pernah di pake soalnya pake yang ada (ori)
  • Kabel Data (ori)


Spoiler for depan:

Spoiler for samping kiri:

Spoiler for samping kanan:

Spoiler for atas:

Spoiler for atas depan:

Spoiler for belakang:

Spoiler for bukti masih segel:

Spoiler for nota pembelian:

Spoiler for kelengkapan:


Harga ane buka di SOLD OUT COD BTC jt (nego tipis jangan bawa2 artis yah gan)
Gan kenapa mahal? Maklum lah pemakain baru sebulan,
barang di jamin masih bagus no lecet2 di karet sma bodynya.
Ada harga ada kualitas gan.. emoticon-thumbsup

Buat agan-agan yang berminat silahkan call me 085810152915

COD di utamakan di daerah BANDUNG..
Mau kirim2 ayo asal ongkir di tanggung pembeli..

Ayo siapa cepet dia dapet . . emoticon-Smilie

Spoiler for sedikit testi gan:
profile picture
Loading...
dev4s
Loading...
antri 1 juta...
profile picture
Loading...
openxucukuwow
Loading...
ane ngantri di 1,1 gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ChibiChabi
Loading...
bisikin supernetnya gan
bisa rekber ga nih?
itu pin bbnya cantik ga hehehehe
smntr ntri juga di 1,1jt
soalnya blm fee rekber n ongkirnya