Main Content

MASKER 3D UNIK DAN KERENN !!!
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 50.000
Location :
udah bosan sama masker yg agan pake sekarang karena desain atau modelnya gitu" ajah,jangan khawatir saya di sini mau menawarkan masker yg lebih unik dan keren abisss di jamin agan pasti gak bosen lama" di jalan kalo pake masker yang ini
udah gak usah pake lama lagi langsung aja liat di sini gan!!!
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for NEW:

bagi yg berminat bisa hubungi ke sini : 083897875686 (GENDON) / 083873179705( ADIT SETIAWAN ) dan bisa juga langsung

harga juga bervariasi gan
No:1-4= Rp.50000
No:5-6= Rp.85000
No:7 = Rp.70000
belum termasuk ongkos kirim gan!!!!


Spoiler for clik:
Spoiler for clik:

Spoiler for PENTING!!!:


Ane cuma jualan gan jadi jangan diI tapi boleh kok di maap juga kalo ane namanya jadi heheheheh

profile picture
Loading...
iecal_numb
Loading...
ini yg di promote Ence di twitter khan?
di whatsapp blm dibales yeuh...
profile picture
Loading...
teabot
Loading...
bro yg edisi mortal kombat yg nomer dua bisa mesen yg warna hitam polos ga ? kalo bisa kabarin ya gan
profile picture
Loading...
perampok.jiwa
Loading...
gan model mortal kombatnya kaya mortal kombat 9 dong gan, bisa ga?
maskernya si scorpion, noob saibot, subzero, dan yg lain yg pake masker...
ato bisa pesen model ga gan?
profile picture
Loading...
yudhi91
Loading...
kirim ke makassar berapaan nih gan???
kereeen
×