alexa-tracking

Yamaha Vixion '11 full modif racing Monster Energy Jogja

Main Content

Yamaha Vixion '11 full modif racing Monster Energy Jogja
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 25.000.000
Location :
Quote:


Spoiler for spesifikasi:



Quote:


Spoiler for LAST STEP:


Quote:



Harga yg ane minta 22 JT NEGO BOLEH AFGAN

Silahkan yg mau bernego bisa menghubungi no. kontak diatas ! atas perhatiannya sy ucapkan terima kasih emoticon-I Love Kaskus

profile picture
Loading...
adesti
Loading...
bantu sundul dehh sesama vixion modif emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
sekalian mau nitip lapak..hehe
vixion full modif yamaha yzf R125
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000755200772
profile picture
Loading...
kabo0om
Loading...
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Dr.dualcore
Loading...
Wah harga sgitu udah dapet 250 cc gan.. emoticon-Big Grin
Emg bener nyampe sgitu ya modifnya..
profile picture
Loading...
Hyomic
Loading...
baru kali ini ane kaget liat iklan dimari, boleh tau ga gan perincian modifnya brp duit?
profile picture
Loading...
diansaragih
Loading...
emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
Bantu up bro, sekalian nitip lapak emoticon-Big Grin
Quote:
profile picture
Loading...
kabo0om
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
kabo0om
Loading...
Quote:


iya bener gan emoticon-Big Grin

Quote:


iya gan ane matok harganya tinggi coz kalo kendaraan tu negonya gila"an juga emoticon-Big Grin . perinciannya diatas tuh tapi lengkapnya ane gak tau pasti

Quote:


ketuauan momod fjb marain lhoo kalo nitip lapak emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
kabo0om
Loading...
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
henderagade
Loading...
harganya wow
profile picture
Loading...
kabo0om
Loading...
Quote:


harganya apa terlalu tinggi gan ?
profile picture
Loading...
pedeslambene
Loading...
Quote:


iya gan terlalu tinggi. ane kalo boleh mau ngasih masukan/saran gan. kalo mau jual mending di standarin dulu gan, trus barang2 modifnya dijual terpisah. soalnya kalo mau jual dgn harga segitu orang masih mikir mending beli yang 250 cc gitu gan. begitu gan, itu sih cuma saran dari ane gan, maaf kalo ga berkenan.
profile picture
Loading...
regisen
Loading...
harga sgtu udh dapet R15 V.2 surat" lengkap sampe indo gan.. emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
kabo0om
Loading...
Quote:


ohh yaya sipp makasih masukannya emoticon-Add Friend (S)

Quote:


iya aja dah gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
vondeuz
Loading...
Wewww...emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
rizky3010
Loading...
Harganya fantastis emoticon-Matabelo
Bisa beli motor barunya type yang sama 2 biji (kurang dikit), atau yg seken ditahun sama sampai 3 biji. Tapi biar gimana pun TS pasti punya pertimbangan pasang harga segitu, bantu up aja deh emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
kabo0om
Loading...
Quote:


knape gan ? emoticon-Big Grin

Quote:


Nuhun masukannya gan emoticon-shakehand: iya setiap pribadi pasti punya pertimbangan, pemikiran, dan selera yang berbeda" emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Tomdelong182
Loading...
murah tenan kang regane emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
kabo0om
Loading...
Quote:


yoyoi percoyo wes karo le terlanjur tajir emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
kabo0om
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up