alexa-tracking

Minerva R 150 VX tahun 2011 Merah Tinggal 6x Angsuran

Main Content

Minerva R 150 VX tahun 2011 Merah Tinggal 6x Angsuran
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi Gan, ini penawaran ulang utk dagangan ane yg belum sempat laku tempo hari, Ada yg udah nawar2 kayaknya serius. Begitu diparanin teryata masih bocah dan belum bilang ortunya. Ada yg udah nanya2 mulu sampai tengah malam dan deal trus janji mau datang tapi ternyata gak ada kabarnya lagi. Padahal ane udah bilang sama penawar lain kalo dagangan udah laku....
Ditambah lagi sejak abis lebaran, ane sibuk banget di kantor... Akhirnya malah jadi gak laku2 nih motor.

emoticon-Sorry

So, ane mau lepas gampang aja deh. Siapa yg cepat aje.
Nih motor ane Gan: Minerva R 150 VX keluaran 2011. Itu motor Agustus 2011 DP-nya Rp 4 juta dan angsuran Rp 808.000/bulan selama 20 x (jatuh tempo tanggal 28).
Nah, jadi sekarang angsurannya tinggal 6 x Rp 808.000. Pajak panjang, baru dibayar 1 Agustus 2012.
Ane mau lepas karena ane udah beli Supra Fit bekas biar bisa goncengin anak bini.

Ane lepas Rp 8,5 juta, sisa kredit ane yg terusin (6 x 808.000), Gan...

Nih penampakannya Gan. Kalo mau liat langsung, ane di Pamulang:

Tampak depan:

Minerva R 150 VX tahun 2011 Merah Tinggal 6x Angsuran

Tampak belakang:

Minerva R 150 VX tahun 2011 Merah Tinggal 6x Angsuran

Baru 5116 km Gan:

Minerva R 150 VX tahun 2011 Merah Tinggal 6x Angsuran

Ok deh Gan, yang minat boleh PM, SMS (087839453416) or BBM 30FA9523

profile picture
Loading...
wongyogya
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
wongyogya
Loading...
Agan yg nawar 7,5 sila cek PM

emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
wongyogya
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
wongyogya
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
wongyogya
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
wongyogya
Loading...
SOLD to Teguh, Cipondoh.
Tengkyu Gan...
emoticon-I Love Kaskus